21 Tempat Nongkrong di Bekasi Paling Hits Terbaru

21 Tempat Nongkrong di Bekasi Paling Hits Terbaru image

Berencana main ke Bekasi, tapi tidak tahu mau nongkrong di mana? Tidak perlu bingung lagi. Berikut 21 tempat nongkrong di Bekasi paling hits yang bisa Anda datangi bareng teman, pasangan, hingga komunitas. 

1. Alun-alun Kota Bekasi
tempat-nongkrong-di-bekasi
foto: wartakota.tribunnews.com

Ingin nongkrong seru, tapi yang gratisan alias tidak perlu bayar uang masuk? Main ke alun-alun kota saja! Lokasinya tepat di jantung kota Bekasi. Biasanya berbagai komunitas berkumpul di sana. Misalnya, komunitas fotografi, musik indie, dan bahkan pecinta kucing, musang, dll. 

Anda tidak akan kelaparan, karena di sana banyak sekali warung dan penjual makanan keliling. Ada yang menjual jagung rebus, roti panggang, serta berbagai macam gorengan.

Jika Anda mencari tempat nongkrong di Bekasi 24 jam, maka alun-alun Kota Bekasi inilah solusinya. Tempat ini buka setiap Senin-Minggu selama 24 jam penuh. Suasananya ramai saat malam, terutama di akhir pekan.

Alamat dan Kontak Alun-alun Kota Bekasi

Alamat 

Jalan Letda Buchori No. 18-26, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi

Jam Buka

Senin-Minggu (24 jam)


2. Kedutaan Besar Bekasi
tempat-nongkrong-di-bekasi
foto: merahputih.com

Jika Anda kebetulan mampir ke daerah Jatiasih, Bekasi, jangan lupa mampir ke Kedutaan Besar (Kedubes) Bekasi. Lho, memangnya mau ngapain? Mau nongkrong dong! Kedubes Bekasi menyediakan tempat makan asyik yang menjajakan berbagai jajanan tradisional hingga modern.

Tempatnya luas, dilengkapi sound system yang memadai untuk menggelar acara. Biasanya selalu ramai pengunjung, terutama anak-anak muda. Dari akun Google Business-nya, Kedubes Bekasi mendapat feedback yang lumayan bagus lho! Ratingnya mencapai Rating 4,5 dari 186 ulasan. 

Kebanyakan warganet memuji makanan, fasilitas live music, perpustakaan, serta gelaran acara kreatif yang biasa diadakan. Wah, ini bisa menjadi rekomendasi tempat nongkrong di Jatiasih yang perlu Anda kunjungi nih.

Alamat dan Kontak Kedubes Bekasi

Alamat 

Jalan Raya Jatikramat No. 2A, RT.05/ RW. 01, Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Bekasi

Jam Buka

Senin-Minggu (pukul 11.00-23.00)


3. Double U Steak
tempat-nongkrong-di-bekasi
foto: blogerwin.com

Ingin nongkrong sama teman teman sambil makan hidangan steak? Double U Steak yang berada di daerah Jaka Setia ini bisa menjadi alternatifnya. Hidangan steak restoran ini terkenal enak dan harganya pun terjangkau. 

Mengutip dari Google Business Double Steak, restoran ini ternyata mendapatkan rating hingga 4,7 dari 3457 ulasan lho. Kebanyakan memuji hidangan steak dan pelayanannya yang prima. Apalagi di masa pandemi ini, Double U Steak menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

“Enak, recommended, dan pelayanan prima. Harus reservasi terlebih dahulu sebelumnya da nada pembatasan waktu dine-in 40 menit mungkin karena masa pandemi. Tempatnya ramai dikunjungi, sampai-sampai ada waiting list di luar untuk nunggu yang di dalam selesai” tulis pemilik akun Google bernama Salma Mabrukah.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke sini, sebaiknya reservasi online terlebih dahulu, karena tempatnya selalu ramai. Berikut alamat lengkap beserta nomor telepon yang bisa Anda hubungi.

Alamat dan Kontak Double U Steak

Alamat 

Jalan Wijaya Kusuma, No. 183, RT. 01/ RT. 011, Jaka Setia, Kecamatan Bekasi Selatan, Bekasi

Jam Buka

Senin-Minggu (pukul 16.00-21.00)

Telepon

0822-1188-1880

Website

www.doublesteak.com


4. Coffee Paste
tempat-nongkrong-di-bekasi
foto: qraved.com

Jika Anda ingin nongkrong secara out door, Anda bisa mendatangi kedai kopi Coffee Paste ini. Kafe ini menawarkan berbagai hidangan berat seperti nasi goreng, pasta, dan steak dengan harga sekitar Rp25 ribuan saja.

Rating Coffee Paste di akun Google Business-nya mencapai 4,5 dari 439 ulasan yang masuk. Kebanyakan memuji suasana kafe yang cozy, bersih, serta adanya fasilitas wifi, live music, dan musholla.

“Tempatnya sangat estetik, rapih, bersih. Menunya enak-enak, sangat menyenangkan nongkrong di Coffee Paste” tulis Immanuel Hardianto Sinaga.

Alamat dan Kontak Coffee Paste

Alamat 

Jalan Pulo Sirih Bar. Raya Blok Fe, RT.02/ RW.015, Jaka Setia, Kecamatan Bekasi Selatan, Bekasi

Jam Buka

Minggu-Jum’at (pukul 11.00-23.00)

Sabtu (pukul 11.00-12.00)

Telepon

(021)843876

5. Warkop Masa Gitu
tempat-nongkrong-di-bekasi
foto: qraved.com

Nama kafenya unik ya? Sekali dengar pasti mudah mengingatnya. Kafe ini buka setiap hari dari pukul 10.00-23.00 malam di daerah Ruko Boulevard Harapan Indah. Bisa menjadi destinasi tempat nongkrong di Bekasi Harapan Indah yang nih. 

Warkop Masa Gitu menawarkan aneka menu khas kafe pada umumnya, seperti roti bakar, pisang bakar, dan kopi-kopian. Namun, kafe ini juga menyediakan makanan berat seperti bakso, soto, sop iga, hingga nasi uduk. Kisaran harganya mulai Rp15-Rp50 ribu saja.

Mengutip dari Google Business, banyak warganet yang memuji suasana kafe ini sangatlah cozy, nyaman untuk nongkrong bareng teman, terutama saat akhir pekan. Karena adanya hiburan live music dari penyanyi lokal.

Alamat dan Kontak Warkop Masa Gitu

Alamat 

Ruko Boulevard Harapan Indah, Jl. Boulevard Hijau Raya, No. 26, RT.04/ RT. 030, Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Bekasi

Jam Buka

Senin-Minggu (pukul 10.00-23.00)

Telepon

0878-8837-2433


6. Toast Toast-an
tempat-nongkrong-di-bekasi
foto: destinasiku.com

Untuk Anda yang mencari tempat tongkrongan di Bekasi bagian Selatan, langsung datang saja ke Toast Toast-an. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 14.00-23.59. Desain interiornya cukup unik dengan mengusung tema industrialis. Cocok banget untuk spot foto yang instagramable.

Misalnya saja, penggunaan ban mobil sebagai kaki meja, helm proyek sebagai dudukan lampu, serta jendela dari teralis besi. 

Makanan yang disediakan tidak berbeda jauh dengan kafe pada umumnya, yaitu roti bakar, sosis, indomie, serta aneka kopi dan susu. Uniknya, kafe ini menyediakan mainan seru untuk pengunjung. Mulai dari permainan kartu, Uno, hingga Stacko.

Kegiatan nongkrongmu bersama teman-teman dan komunitas pun pasti lebih seru dan asyik. Jika kamu ingin nongkrong ke sini, langsung saja kunjungi Toasst Toast-an di alamat berikut.

Alamat dan Kontak Toast Toastan

Alamat 

Gang Asem, RT.001/ RW.017, Jaka Setia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi

Jam Buka

Senin-Minggu (pukul 14.00-23.59)

7. Ngopiisme
tempat-nongkrong-di-bekasi
foto: javatravel.net

Berpindah ke daerah Timur, ada tempat nongkrong di Bekasi Timur seru yang bisa Anda kunjungi. Namanya kafe Ngopiisme. Terletak di daerah Bekasi Jaya dan buka setiap hari mulai pukul 13.00-01.00 dini hari.

Ngopiisme menyediakan aneka minuman kopi dan makanan ringan khas kafe pada umumnya dengan harga standar. Kurang lebih berkisah Rp20 ribuan per menu.

Akun Google Business-nya mendapatkan rating yang cukup baik, yaitu 4,0. Salah satu pengunjung bernama Diyang Risma Gabriella mengulasnya di aplikasi Zomato, dan menyebutkan jika fasilitas wifi di Ngopiisme sangatlah kencang.

 “Tempatnya adem, wifinya super kenceng, kopinya enak nyaman banget, cocok banget buat ngerjain tugas sendirian atau nongkrong bareng temen. Udah gitu pelayanannya juga baik dan ramah. Recommended.” Diyang Risma Gabriella.

Alamat dan Kontak Ngopiisme

Alamat 

Jalan KH. Agus Salim 131, Jl. Mekar Sari No. Pertigaan, RT.007/ RW.007, Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi

Jam Buka

Senin-Minggu (pukul 13.00-01.00)

Telepon

0857-1788-6428


8. Barong Coffee & Lounge
tempat-nongkrong-di-bekasi
foto: traveloka.com

Buat para pelajar dan mahasiswa yang mencari tempat nongkrong di Bekasi free wifi, Barong Coffee & Lounge bisa menjadi solusi yang menarik nih. Menu kafenya cukup variatif, mulai dari makanan berat hingga makanan ringan.

Untuk makanan beratnya, ada soto, mie, pasta, serta makanan ringan seperti sosis, kentang goreng dll. Minumannya berupa kopi, teh, serta milkshake yang dipadukan dengan es krim. Harganya cukup murah, berkisar antara Rp14-35 ribuan saja.

Alamat dan Kontak Barong Coffee & Lounge

Alamat 

Raya Blok BV 10A Galaxy, Jl. Taman Aster, RT. 008/RW.014, Jaka Setia, Kecamatan Bekasi Selatan

Jam Buka

Senin-Minggu (pukul 16.00-00.00)

Telepon

0811-2649-499


9. Koma Junkyard
tempat-nongkrong-di-bekasi
foto: decode.uai.ac.id

Jika Anda mencari tempat nongkrong di Bekasi live music yang seru di daerah Bekasi Timur, langsung saja kunjungi Koma Junkyard. Kafe yang buka setiap hari mulai pukul 12.00-23.00 malam ini menyediakan aneka makanan ringan khas kafe pada umumnya.

Mulai dari pizza, waffle, roti pangan, serta aneka kopi dan milkshake. Namun, Koma Junkyard juga menyediakan makanan berat berupa nasi dengan pilihan lauk ikan atau sate. 

Menariknya, untuk memesan di kafe ini Anda cukup scan barcode melalui smartphone. Tentunya, cara ini lebih praktis dan kekinian. Tak heran, Koma Junkyard mendapatkan rating 4,4 dari 2.872 ulasan pengunjung di Google My Business.

Kebanyakan pengunjung memuji tempatnya yang luas, tersedia banyak tempat duduk, serta suasananya yang cozy dan adanya hiburan live music. Saat malam hari suasana menjadi lebih romantis, karena nyala lampu yang sedikit temaram ditambah lilin yang disediakan di setiap meja.

“Tempat yang asyik untuk nongkrong tapi lebih cocok untuk orang-orng pacaran atau temenan, karena lampu-lampu dibuat redup dan temaram.” tulis Maming D3 Bidan Sri di Google My Business.

Alamat dan Kontak Koma Junkyard

Alamat 

Jalan Bambu Runcing No. 20, RT.006/ RW.007, Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Bekasi

Jam Buka

Senin-Minggu (pukul 12.00-23.00)

Telepon

0899-7861-371


10. Kedai Kopi Tjan
tempat-nongkrong-di-bekasi
foto: traveloka.com

Kedai Kopi Tjan terletak di daerah Medan Satria, tepatnya di kawasan Ruko Asia Tropis Blok AT17. Kedai Ini tidak hanya menyediakan aneka minuman kopi saja lho! Anda juga bisa memesan beragam makanan ringan khas kafe seharga Rp15-50 ribuan saja.

Kafe ini mengusung konsep outdoor dan menyediakan hiburan live music saat malam hari. Sangat seru untuk nongkrong bersama teman, pasangan, ataupun komunitas. Seperti yang dikatakan salah satu pengunjung bernama George Harry yang mengulasnya di Google.

 “Tempat yang nyaman dan asik buat meeting di pagi dan siang hari ataupun nongkrong ngopi sambil santai dengerin live music di malam hari ngilangin suntuk” tulis George Harry.

Alamat dan Kontak Kedai Kopi Tjan

Alamat 

Ruko Asia Tropis Blok AT17, Jalan Boulevard Raya No. 41, Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi

Jam Buka

Senin-Minggu (pukul 08.00-00.00)

Telepon

0812-1056-450


11. Kedai Maniac
tempat-nongkrong-di-bekasi

Buat Anda yang ingin nongkrong sambil menonton pertandingan bola bisa datang ke Kedai Maniac yang terletak di daerah Jaka Setia ini. Setiap ada pertandingan sepak bola yang ditayangkan di TV, kedai ini menggelar acara nonton bareng dari LCD.

Untuk menu makanannya bervariasi. Mulai dari nasi goreng, olahan ayam, hingga makanan Barat seperti spaghetti dan steak. Sedangkan untuk minumannya, ada berbagai varian kopi, jus, dan ice blend. 

“Tempat bagus buat nongkrong. Lantai 2 ada live music. Untuk harga sesuai lah sama rasa makanannya, lantai 2 biasanya dipakai untuk nonton bareng pertandingan bola, jaid kalau malam selalu ramai” tulis Wafi Alhassan di Google My Business.

Alamat dan Kontak Kedai Maniac

Alamat 

Jalan Pulo Sirih Utama, RT.001/ RW.019, Jaka Setia, Kecamatan Bekasi Selatan, Bekas

Jam Buka

Senin-Minggu (pukul 10.30-23.30)

Telepon

0878-7700-9020


12. What’s Up Café
tempat-nongkrong-di-bekasi
foto: pergikuliner.com

Di urutan kesebelas, ada What’s Up Café, salah satu rekomendasi tempat nongkrong di Pondok Gede. Lebih tepatnya beralamat di kawasan Jaticempaka, Pondok Gede, Bekasi.

Di kafe ini, Anda bisa memesan anek makanan khas kafe pada umumnya yang berkisar antara Rp17-75 ribuan saja. Untuk minumannya, selain ada kopi dan teh, Anda Juga bisa memesan aneka yoghurt yang lezat.

Alamat dan Kontak What’s Up Cafe

Alamat 

Jalan Raya Jatiwarihin No, 48, RT.001/ RW.010, Jaticempaka, Kecamatan Pondok Gede, Bekasi

Jam Buka

Senin-Minggu (pukul 11.00-00.00)

What’s Up Café juga memberikan hiburan live music pada malam hari. Menariknya lagi, dindingnya dihiasi berbagai gambar yang instagramable untuk spot foto. Jika tertarik berkunjung ke sini, langsung saja ke alamat berikut ini.

13. Warkop Cinta Reborn
tempat-nongkrong-di-bekasi
foto: youtube.com

Meskipun namanya warkop Cinta, namun yang datang ke kafe ini bukan hanya pasangan muda-mudi saja lho! Anda yang mau dating sendirian atau nongkrong bersama teman dan komunitas juga bias banget.

Kafe ini menawarkan aneka makanan laut, prasmanan, serta makanan ringan khas kafe yang dibanderol mulai Rp10-70 ribuan saja. Kafe ini juga kerap memberikan pertunjukan live music sebagai hiburan. Dijamin nongkrongmu jadi lebih asyik.

Alamat dan Kontak Warkop Cinta Reborn

Alamat 

Jalan Simpangan, Jalan Pamahan, No. 299, Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Bekasi

Jam Buka

Senin-Kamis (pukul 11.00-00.00)

Jum’at-Minggu (pukul 10.00-00.00)


14. J-Zone Coffee
tempat-nongkrong-di-bekasi
foto: pergikuliner.com

Satu lagi tempat nongkrong di Pondok Gede yang bisa kamu kunjungi, yaitu J-Zone Café Bekasi. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 08.00-22.00 malam. Menu yang ditawarkan sangatlah beragam. Mulai dari makanan berat, ringan, hingga aneka kopi, jus, dan soft drink pun ada.

Semua makanan dan minuman tersebut dibanderol mulai Rp10-70 ribuan saja. Termasuk murah, terutama karena suasana kafe yang bersih dan nyaman. Ditambah lagi dengan pelayanannya yang super baik dan protocol kesehatan yang dijalankan dengan baik.

Nongkrong di kafe ini pun jadi lebih menyenangkan dan tak perlu dibayang-bayangi kekhawatiran. Apalagi, dengan adanya fasilitas wifi dan mushola yang nyaman untuk tempat sholat.

“Tempat singgah yang cocok untuk santai-santai. Menu makanan indo, parkir luas, ada mushola, ada ruang outdoor,” tulis Adibu Matara di ulasan Google My Business.

Alamat dan Kontak J-Zone Café Bekasi

Alamat 

Jalan Raya Jatiwaringin No. 54, RT.007/ RW.004, Jaticempaka, Kecamatan Pondok Gede, Bekasi

Jam Buka

Senin-Minggu (pukul 08.00-22.00)

Telepon

021-84900600


15. Carrington’s Coffee
tempat-nongkrong-di-bekasi
foto: pergikuliner.com

Di kawasan Bekasi Selatan, ada Carrington’s Coffee yang terdiri dari 3 lantai. Suasananya sangat nyaman, terutama untuk nongkrong di sore hari sambil menikmati pemandangan senja yang indah dari lantai atas.

Selain itu, kafe ini juga menyediakan smoking area dan fasilitas wifi yang memadai, sehingga membuat pengunjung lebih nyaman berlama-lama di sana. Ratingnya di Google My Business mencapai 4,4 dari 172 ulasan. 

Kebanyakan pengunjung yang mengulasnya memuji suasana kafenya yang hommy, sehingga nyaman untuk ngobrol santai bersama teman dan komunitas.

Alamat dan Kontak Carrington’s Coffee

Alamat 

Jalan Pulo Sirih Boulevard Blok AE 103, RT. 008/ RW.013, Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Bekasi

Jam Buka

Senin-Minggu (pukul 15.00-00.00)

Telepon

0816-733-507


16. Wonderland Wondercafe
tempat-nongkrong-di-bekasi
foto: catatanemak.com

Masih di kawasan Bekasi Selatan, Anda bisa mendatangi Wonderland Wondercafe jika ingin nongkrong santai bersama sahabat. Kafe ini mendapatkan rating 4,3 dari 359 ulasan pengunjung di Google lho.

Kebanyakan memuji dekorasinya yang kekinian, sehingga bisa menjadi spot foto yang menarik untuk diunggah di media sosial. Menu makanan yang ditawarkan juga beragam, dengan kisaran harga Rp15-75 ribuan saja.

Alamat dan Kontak Wonderland Wondercafe

Alamat 

Jalan Raya Pekayon No. 18, RT.002/ RW.021, Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Bekasi

Jam Buka

Senin-Minggu (pukul 11.00-23.00)

Telepon

021-8200053


17. Warung Top Inc
tempat-nongkrong-di-bekasi
foto: qraved.com

Bagi Anda yang menggemari makanan laut, Anda bisa berkunjung ke warung Top Inc yang berada di kawasan Margahayu, Bekasi Timur. Ada banyak menu seafood yang bisa Anda pesan, seperti udang, ikan gurame, hingga nila tahu. Harganya mulai Rp16-60 ribuan saja.

Warung ini juga menyediakan fasilitas wifi dan hiburan live music saat malam hari. Tentunya, Anda akan semakin betah nongkrong dan berkumpul bersama teman, keluarga, ataupun rekan kerja di sini. 

Alamat dan Kontak Warung Top Inc

Alamat 

Jalan Dewi Sartika No. 1, RT.001/ RW. 008, Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi

Jam Buka

Senin-Jumat (pukul 14.00-23.00)

Sabtu-Minggu (pukul 14.00-00.00)

Telepon

021-88346462


18. San9a Coffee
tempat-nongkrong-di-bekasi
foto: pergikuliner.com

San9a Coffee adalah salah satu tempat nongkrong di Galaxy yang bisa Anda kunjungi jika ingin nongkrong bersama teman. Kafe ini menawarkan aneka minuman kopi dan makanan ringan, seperti waffle, gorengan, hingga makanan berat seperti nasi, bakso, dan mie. 

Semua makanan tersebut dibanderol antara Rp20-40 ribuan saja. Kafenya tidak terlalu besar, namun sangat nyaman untuk nongkrong, karena tidak terlalu berisik. Apalagi, dengan adanya fasilitas wifi, colokan listrik, hingga mushola dan smoking area yang memadai. 

Ratingnya mencapai 4,5 dari 805 ulasan di Google Business. Kebanyakan memuji tempatnya yang nyaman untuk nongkrong bersama teman atau pasangan.

 “Cozy place, ga berisik dan ga besar tempatnya jd asik asik aja buat ngobrol2 sama temen, pasangan, atau bahkan sendirian, ngerjain tugas dll. Banyak pilihan kopi, lumayan enak2. Ada snack dan makanan berat juga. Kalo mau lama-lama juga tenang soalnya di lantai 2 ada tempat wudhu sama mushola, Tempatnya juga bersih, ada yang outdoor smoking area dan indoor” tulis pemilik akun bernama Karinna Dwi Purnama.

Alamat dan Kontak San9a Coffee

Alamat 

Grand Galaxy City, Jalan Pulo Ribung blok AR 1, No. 30, RT. 001/ RW.019, Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Bekasi

Jam Buka

Sabtu-Kamis (pukul 06.00-22.00)

Jum’at (pukul 13.00-22.00)

Telepon

021-29088362

19. Cubit CX Café
tempat-nongkrong-di-bekasi
foto: tripasik.com

Alamat dan Kontak Cubit CX Cafe

Alamat 

Sebelah kantor pos, Jalan Mutiara Gading timur RT. 005, RW. 003 Blok G5 Nomor 9, Mustika Jaya Mustika, Kota Bekasi

Jam Buka

Senin-Minggu (pukul 10.00-22.00)

Telepon

056-9184-0954

Ingin nongkrong sambil makan burger, spageti, atau pizza seharga Rp20 ribuan? Datang saja ke Cubit CX Café yang terletak di daerah Mustikajaya, Bekasi. Kafe ini mendapat rating 4,0 dari 200 ulasan pengunjungnya di Google lho.

Kebanyakan memuji tempatnya yang terlalu ramai, sehingga nyaman untuk kongkow bersama teman. Ditambah lagi, harga makanan dan minumannya yang murah meriah, sangat ramah untuk kantong pelajar dan mahasiswa.

20. Little Talk Coffee
tempat-nongkrong-di-bekasi
foto: vidabekasi.com

Alamat dan Kontak Little Talk Coffee

Alamat 

Insitu, Bumiwedari, Vida Bekasi, RT.001/ RW.008, Bantargebang, Kota Bekasi

Jam Buka

Senin-Kamis (pukul 09.00-22.00)

Jum’at (pukul 12.00-23.00)

Sabtu-Minggu (pukul 09.00-23.00)

Telepon

056-9184-0954

Bagi Anda yang mencari kafe instagrammable di daerah Bantargebang Bekasi, Little Talk ini Coffee bisa menjadi salah satu alternatifnya. Kafe yang mengusung tema industrial ini memiliki banyak spot foto menarik untuk latar belakang foto Anda.

Kafe ini juga menyediakan area outdoor yang nyaman, pasti menyenangkan untuk nongkrong bersama teman, pasangan, atau keluarga. Untuk menu makanannya ada nasi goreng, aneka olahan ayam, ikan dori, hingga spaghetti. Rata-rata harganya Rp25-55 ribu saja.

Fasilitas lainnya yang menarik adalah adanya lahan parkir yang luas, jadi bagi Anda yang membawa mobil tidak perlu bingung mencari tempat parkir. Tidak hanya itu, hadirnya live music sebagai hiburan di kafe ini juga menambah semarak aktivitas nongkrong Anda.

Tidak perlu ragu untuk datang ke Little Talk Coffee? Ratingnya di Google My Business mencapai 4,5 dari 11.233 ulasan pengunjung. Kebanyakan memuji desain interiornya yang instagramable, serta harga makanannya yang terbilang murah.

 “Tempatnya nyaman dengan konsep industrial. Instagrammable. Makanannya juga enak. Asik untuk ngumpul santai bareng teman atau keluarga. Ada live music juga. Kebersihannya terjamin. Harga standar untuk tempat sebagus ini. Parkirannya luas, ada parkir khusus sepeda juga. Dan suasananya mantab si, apalagi kl kesini sore2.” tulis akun bernama Ruki.

21. Café Mie Odos
tempat-nongkrong-di-bekasi

Alamat dan Kontak Café Mie Odos

Alamat 

Jalan Tri Satya Raya Blok III No. 19, RT.0001/ RW.006, Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi

Jam Buka

Senin-Minggu (pukul 10.30-21.30)

Telepon

0856-9272-9789

Di urutan kedua puluh, ada Café Mie Odos yang bisa menjadi rekomendasi tempat nongkrong di Rawalumbu. Lebih tepatnya di daerah Pengasinan, Rawalumbu, Bekasi.

Kafe ini menyediakan beragam makanan berat seperti soto, nasi goreng, ayam geprek, sop iga, dan tentunya mie odos sebagai menu andalan. Harganya relatif murah, rata-rata hanya Rp20 ribuan saja per porsi.

Mengutip dari Google My Business Mie Odos Bekasi, ratingnya mencapai 4,4 dari 999 ulasan yang ada. Kebanyakan memujinya sebagai tempat nongkrong kekinian yang memiliki wallpaper menarik di dindingnya. 

 “Tempatnya seperti kedai mie buat nongkrong kekinian. Ada dua lantai dan yang lebih asik , kalian bisa makan sambil makan duduk lesehan ala warung sunda. Temboknya berwallpaper. Harga makanan murah-murah” tulis akun bernama Duo Cicip

“Rasanya enak, cocok untuk pilihan tempat nongkrong sama temen dengan harga yang bersahabat di kantong. In recommend banget sih karena nyaman.” tulis Dina Dwilestari.

“Tempat rekomendasi, untuk ajang santai santai, makan mie yang anti mainstream, oh iya ada akustikan juga loh” tulis Reza Aditya Ecay.

Itulah 21 tempat nongkrong di Bekasi paling hits dan terbaru yang bisa Anda kunjungi bersama teman, pasangan, atau keluarga, dan komunitas. Semuanya memiliki keunggulan tersendiri, tinggal Anda pilih sesuai kebutuhan.