20+ Tempat Nongkrong di Bogor, Cocok Untuk Refreshing

20+ Tempat Nongkrong di Bogor, Cocok Untuk Refreshing image

Menemani akhir pekanmu, sudahkah kamu mengetahui di mana saja tempat nongkrong di Bogor yang cocok untuk tempat refreshing?

Dalam artikel ini kamu akan mengetahui apa sajakah tempat nongkrong di Bogor yang recommended, unik, dan menarik untuk kamu kunjungi. Dan yang pasti sebagai tempat yang tepat untuk hangout dan melepas penat dari kesibukanmu. 

Tak lupa terdapat keunikan yang bisa kamu temui di tempat-tempat ini, ditemani dengan menu-menu yang menggugah selera. 

Rekomendasi tempat nongkrong di Bogor

Tanpa berlama-lama langsung saja berikut daftar rekomendasinya…

1. ForesThree, Refreshing Sekaligus Nongkrong di Bawah Rindangnya Pepohonan
tempat-nongkrong-di-bogor
foto: idntimes.com

Rekomendasi pertama yakni ForesThree. Di tempat ini kamu bisa merasakan sensasi nongkrong yang berbeda.

Cafe ini menyajikan suasana nongkrong layaknya di tengah hutan dengan berbagai ornamen pepohonan yang sangat menyejukkan. Tentu akan menambah kesan nyaman dan indah untuk dipandang.

Meskipun dari luar cafe ini memiliki tampilan layaknya bangunan gudang raksasa. 

Tidak hanya itu di dalam cafe kamu juga bisa menikmati berbagai ornamen-ornamen unik serta spot-spot foto yang instagramable. 

Tak lupa ForesThree cafe juga menyediakan berbagai menu yang menggugah selera dan harga yang terjangkau. Untuk makanan, kamu bisa memilih berbagai pilihan menu dengan harga mulai dari Rp 30 ribuan.

Sementara untuk minumannya, dimulai dari Rp 12 ribuan. Penasaran dengan sensasi nongkrong di cafe ini? Langsung saja datangi alamatnya di Jl. Achmad Adnawijaya Tegal Gundil, Bogor Utara.

2. Restoran Gurih, Nikmati Suasana Nongkrong di Dekat Air Terjun
tempat-nongkrong-di-bogor
foto: restogurih7.com

Tempat nongkrong yang cocok untuk menikmati refreshing di akhir pekan selanjutnya adalah Restoran Gurih. Di restoran ini kamu akan merasakan suasana kesejukan alami layaknya di pedesaan.

Terdapat saung-saung yang terletak di atas kolam ikan sebagai tempat makan untuk para pengunjung. Uniknya di restoran ini juga terdapat sebuah air terjun. 

Tentu saja suasana sejuk dan suara gemericik air akan menambah feel ketenangan yang kamu inginkan. Kapan lagi kamu menikmati suasana seperti ini di tengah kepadatan Kota Bogor?

Kamu bisa datang ke restoran ini bersama teman-teman atau keluarga. Jika ingin datang di malam hari, tentu kamu tak perlu khawatir. Karena vibes ala pedesaan yang tenang dan menyejukkan masih bisa kamu rasakan.

Bahkan kesan romantis muncul dengan adanya lampu-lampu cantik yang menghiasi setiap sudut restoran. Selain itu, terdapat banyak sekali pilihan menu yang dijamin akan memanjakan lidahmu.

Dimulai dari pilihan makanan seafood, aneka olahan gurame yang terkenal lezat dan fresh, pilihan makanan tradisional sunda yang lengkap, dan masih banyak lagi.

Tak sabar untuk merasakan vibes yang sangat spesial dari restoran ini? Langsung saja kunjungi restorannya yang beralamat di Jl. Raya Pajajaran, No.102, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor.

3. Two Stories, Nongkrong Sambil Berswafoto? Kenapa Tidak!
tempat-nongkrong-di-bogor
foto: qraved.com

Jika kamu mencari rekomendasi tempat nongkrong di Bogor yang hits serta instagramable, maka Two Stories bisa dipertimbangkan. 

Cafe ini didesain dengan gaya yang sangat unik, cozy, serta instagramable, cocok untuk menemani hangout di akhir pekan bersama teman-temanmu. 

Terdapat dua area tempat nongkrong yakni indoor dan outdoor. Meski begitu keduanya tetap menyajikan suasana yang nyaman, cozy, dan memanjakan mata. 

Cafe Two Stories sangat cocok untuk dikunjungi saat nongkrong di malam hari. Setiap sudut cafe dihiasi lampu yang kian mempercantik suasana. 

Kamu juga bisa berswafoto pada spot-spot tertentu di dalam cafe untuk menghiasi feed instagram. 

Satu yang menjadi ciri khas dari cafe ini adalah penyematan dinding yang menampilkan tulisan “Tell You Story”. Ini merupakan pesan bahwa Two Stories adalah tempat yang tepat untuk saling bercengkrama. 

Tak lupa cafe Two Stories juga menyediakan menu-menu makanan serta minuman yang enak dan menggugah selera. 

Dengan kisaran harga Rp 50.000 - Rp 100.000, kamu bisa bercengkrama sepuasnya sambil menikmati hidangan yang tersedia.

Jadi langsung saja kunjungi cafe Two Stories yang beralamat di Jl. Pajajaran Indah V No.7, Bogor Timur, Kota Bogor.

4. Edensor Cafe & Resto, Nikmati Suasana Nongkrong di Atas Bukit
tempat-nongkrong-di-bogor
foto: edensorhills.com

Nongkrong sekaligus refreshing sambil bercengkrama dengan kawan, Edensor Cafe & Resto adalah tempat yang pas untukmu.

Cafe & resto ini merupakan salah satu rekomendasi tempat nongkrong di Bogor dengan view gunung yang recommended untuk kamu kunjungi. 

Soal vibes, sudah pasti tidak akan mengecewakan. Kamu dapat menikmati perpaduan antara kesejukan, keindahan alam yang memanjakan mata, spot foto yang menarik serta desain dan ornamen yang instagramable.

Ditambah lagi view pegunungan dan pepohonan hijau selalu menemani kegiatan hangout-mu di cafe ini. 

Tak lupa tersedia berbagai varian menu yang lezat dimulai dari menu ala western hingga asia yang pastinya memanjakan lidah. 

Dengan harga berkisar dari Rp 50.000 - Rp 100.000, tentu sangat worth it untuk menemani waktu istirahat sekaligus refreshing-mu di akhir pekan. 

Jadi langsung saja kunjungi Edensor Cafe & Resto yang beralamat di Jl. Raya Air Terjun Bojong Koneng, Sentul, Bogor.

5. Gudang Koleksi Antique & Food Showroom, Nikmati Hidangan Lezat Ditemani Koleksi Barang Antique
tempat-nongkrong-di-bogor
foto: tripadvisor.com

Untuk kamu pecinta barang antik yang ingin refreshing sambil nongkrong di akhir pekan, Gudang Koleksi Antique & Food Showroom adalah tempat yang wajib dikunjungi.

Restoran ini memiliki konsep yang sangat unik. Dengan gaya retro klasik ala tempoe doeloe, kamu diajak untuk menikmati vibes zaman old yang mungkin belum pernah dirasakan sebelumnya.

Tak lupa banyak sekali barang-barang antique menghiasi setiap sudut ruangan yang tentunya bisa kamu nikmati dan menarik untuk dijadikan spot foto. 

Bukan hanya soal konsep bangunan saja yang klasik, akan tetapi kamu juga bisa menikmati suguhan menu tradisional yang klasik pula. Seperti Lumpia Goreng, Nasi Timbel, aneka olahan mie, dan masih banyak lagi...

Dengan harga mulai dari Rp 10.000 untuk minuman serta Rp 20.000 untuk makanan, kamu sudah bisa menikmati pengalaman yang berbeda untuk nongkrong di restoran ini.

Jadi tunggu apalagi kunjungi langsung restorannya yang beralamat di Jl. Pahlawan No. 53, Bogor Selatan, Kota Bogor. Kamu bisa cek lokasinya melalui Google map dengan mengklik-nya disini.

6. Kopi Tuya, Tempat Nongkrong di Bogor yang Hits
tempat-nongkrong-di-bogor
foto: kulinerfiesta.com

Siapa yang tak tahu Kopi Tuya. Salah satu kedai kopi yang hits kini juga membuka cabangnya di Kota Bogor. Untuk kamu pecinta kopi tentu tempat ini cocok untuk menemani kegiatan nongkrong sambil refreshing. 

Terdapat banyak sekali sajian menu kopi yang bervariasi untuk kamu nikmati seperti kopi rose, kopi avocado, kopi susu Tuya, dan masih banyak lagi. 

Tak ketinggalan konsep kedai yang cukup unik dan full-color ala tropical juga akan menemanimu. Cocok untuk dijadikan spot foto dan mengisi feed maupun stories di instagram mu. 

Harganya pun sangat terjangkau yakni dimulai dari Rp 10.000-an hingga Rp 50.000-an saja. Jadi tunggu apalagi kunjungi Kopi Tuya yang beralamat di Jl. Durian Raya No.27B, Bogor Timur, Kota Bogor.

7. The Lake House, Nongkrong Sekaligus Refreshing di Tepian Danau Buatan yang Cantik dan Unik
tempat-nongkrong-di-bogor
foto: tempat.com

The Lake House merupakan salah satu tempat nongkrong di Bogor yang memberikan kesan serta vibes yang luar biasa berkesan untuk kegiatan nongkrong dan refreshing-mu. 

Bagaimana tidak, cafe ini berada di bawah rindangnya pohon yang memberikan kesan alami dan menyejukkan. Ditambah lagi, terdapat sebuah danau buatan yang cantik menghiasi halaman cafe.

Selain suasana yang sangat nyaman, kamu juga bisa mendapatkan spot foto seluas-luasnya. Ditambah lagi desain bangunan yang minimalis namun masih terkesan elegan.

terdapat juga area makan yang  terletak di atas danau buatan.

Tak lupa sajian menu yang ditawarkan pun tak kalah menarik dan menggugah selera, dimulai dari masakan sunda maupun western. 

Dengan kisaran harga antara Rp 50.000 sampai Rp 100.000, kamu sudah bisa menikmati hidangan yang lezat ditambah suasana nongkrong yang berbeda. 

Langsung saja kunjungi lokasinya di Jl. Taman Safari No. 101, Puncak, Bogor.. 

8. Pelangi Cafe & Resto
tempat-nongkrong-di-bogor
foto: wisataoke.com

Jika kamu menginginkan tempat nongkrong di Bogor dengan view yang bagus, maka Pelangi Cafe & Resto bisa jadi pilihan yang patut dipertimbangkan.

Dengan konsep outdoor, kamu bisa merasakan vibes yang bebas dan melegakan. Cocok untuk kegiatan refreshing di akhir pekan. 

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menikmati pemandangan yang indah dan memanjakan mata. Uniknya posisi dudukmu tidak seperti cafe pada umumnya. 

Di setiap meja tersedia bean bag berwarna - warni serta lantai beralaskan rumput sintetis. Sehingga memungkinkan pengunjung untuk bersantai hingga sangat rileks sambil merentangkan kaki.

Meskipun outdoor, suasana cafe tak kalah estetik dan instagramable dengan sentuhan-sentuhan ornamen yang unik dan terkesan menyenangkan. 

Tak lupa tersedia pula menu makanan dan minuman yang pastinya akan memanjakan lidah. Harganya pun cukup terjangkau yakni berkisar dari Rp 50.000 sampai Rp 100.000.

Lokasi Pelangi Cafe & Resto berada di Jl. Bukit Pelangi, Kp. Sawah, Gn. Geulis, Kec. Sukaraja, Bogor.

9. Janjian Coffee Roaster, Nongkrong Dengan Vibes di Hutan Pinus
tempat-nongkrong-di-bogor
foto: lapisbogor.co.id

Dengan konsep bertemakan alam, Janjian Coffee Shop bisa menjadi destinasi tongkrongan yang perlu kamu singgahi di akhir pekan. 

Tempat ini sangatlah unik karena pengunjung akan diajak untuk menikmati suasana layaknya di hutan pinus. 

Tidak hanya itu, desain dari bangunan pun sangatlah unik, estetik, dengan tampilan. Ditambah lagi sentuhan ornamen yang menambah kesan nature melengkapi keunikan cafe ini.

Tak lupa Janjian Coffee Roaster juga menyediakan pilihan aneka menu makanan serta aneka kopi dengan berbagai macam olahan.

Harganya pun dimulai dari Rp20.000 hingga Rp45.000, cukup terjangkau bukan?

Langsung saja kunjungi lokasinya yang beralamat di Jl. Lawang Gintung No.57, Batutulis, Bogor Selatan, Kota Bogor.

10. Medja Restaurant, Menikmati Kegiatan Nongkrong Dengan Vibes Kemewahan Kontemporer
tempat-nongkrong-di-bogor
foto: asrinesia.com

Menikmati suasana klasik dengan keindahan bangunan khas kontemporer, tentu Medja Restaurant adalah pilihan terbaik yang bisa kamu kunjungi.

Meski dengan suasana dan bangunan klasik khas kontemporer, namun kesan mewah sama sekali tidak bisa terlepaskan dari resto yang satu ini.

Tempat makan pun terbagi dalam dua tempat yakni indoor dan outdoor. Keduanya pun memiliki karakter uniknya masing-masing.

Area outdoor dibuat sedemikian rupa sehingga terasa lebih santai, cozy, dan rileks. Sementara area outdoor didesain dengan suasana klasik mewah yang terasa lebih kental, ditambah lagi terdapat sebuah bar klasik yang sangat elegan. 

Tak lupa ditengah-tengah resto, terdapat kolam renang serta ornamen pepohonan di setiap sudut bangunan sehingga menambah kesan yang lebih natural.

Bagaimana dengan menu makanannya? Tentu saja tak kalah memikatnya, ada banyak sekali pilihan menu tradisional yang disajikan melalui gaya plating yang estetik.

Harganya pun dimulai dari Rp 37.000-an saja. Medja Restaurant berlokasi di Jl. Pajajaran Indah V No. 6, Kota Bogor.

11. Anthology Coffee & Tea, Menyeruput Secangkir Teh atau Kopi Hangat Di Tepian Danau
tempat-nongkrong-di-bogor
foto: bobocantik.com

Merasakan ketenangan dan kesejukan di tepian danau sambil menyeruput secangkir teh hangat atau segelas kopi favorit merupakan kenikmatan yang tiada duanya.

Kamu bisa menemukan kenikmatan tersebut di Anthology Coffee & Tea. Berlokasi di daerah Sentul, kamu bisa menikmati vibes yang menenangkan baik di area indoor maupun outdoor. 

Ada berbagai macam menu minuman olahan kopi dan teh yang bisa kamu nikmati. Dimulai dari Es Kopi Susu hingga Traditional Afternoon Tea Set yakni sajian teh asli Indonesia. 

Tak lupa tersedia juga makanan ringan sebagai pendamping. Dengan kisaran harga dari Rp 18.000 hingga Rp 70.000, tentu sangat worth it untuk menemani refreshing-mu di akhir pekan. 

Lokasi tempat ngopi yang satu ini berada di Komplek Danau Teratai, Jl. M.H Thamrin, Sentul, Bogor.

12. Bavarian Haus Bratwurs ‘n Grull, Nongkrong di Akhir Pekan Dengan Sensasi Berada di Negeri Bavarian
tempat-nongkrong-di-bogor
foto: brilicious.brilio.net

Bergeser sedikit dari Kota Bogor, kali ini terdapat sebuah cafe yang terletak di Jl. Raya Puncak yang bernama Bavarian Haus Bratwurs ‘n Grull. 

Tempat ini bukanlah cafe biasa. Selain sebagai salah satu tempat nongkrong di Bogor dengan view yang bagus dan instagramable, di sini kamu juga bisa menikmati vibes ala Negeri Bavarian alias Jerman.

Bangunan dari cafe ini didesain ala semi modern yang estetik, akan tetapi nuansa retro masih cukup terasa. Banyak sekali spot-spot yang menarik untuk berswafoto bersama kawan atau keluargamu.

Tak lupa terdapat berbagai macam menu dengan harga yang relatif terjangkau. Lokasi dari cafe yang satu ini berada di Jl. Raya Puncak-Cianjur No. 48, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor.

13. Cimory Riverside Resto, Nongkrong Asik Di Tepian Sungai 
tempat-nongkrong-di-bogor
foto: travelspromo.com

Refreshing sambil nongkrong ditemani dengan suasana sejuk dan gemericik air sungai tentu menjadi perpaduan yang sempurna. 

Kamu bisa mendapatkan vibes tersebut dengan mengunjungi Cimory Riverside Resto. Restoran ini berada di tepi sungai dan menawarkan suasana yang sejuk dan menenangkan.

Tak ketinggalan kamu juga bisa merasakan suasana yang cukup romantis ditemani rindangnya pepohonan hijau di sekitar restoran. 

Di sisi lain, Cimory Riverside Resto dikenal dengan menu andalannya yakni olahan susu sapinya. Tak ketinggalan menu makanan yang siap memanjakan lidah juga tersedia lengkap. 

Kisaran harganya pun dimulai dari Rp 30.000 sampai Rp 50.000, cukup terjangkau bukan? Jadi langsung saja kunjungi restorannya yang terletak di Jl. Raya Puncak Km 76, Cipayung, Puncak, Kab. Bogor. 

14. Warung Nako, Menikmati Jajanan Warteg Dengan Suasana yang Lebih Modern
tempat-nongkrong-di-bogor
foto: food.detik.com

Menyantap sekaligus menikmati jajanan warteg bisa dirasakan dengan suasana yang jauh berbeda dibandingkan dengan warteg pada umumnya.

Kamu bisa merasakannya di Warung Nako, sebuah resto dengan sajian menu ala warteg namun dengan bangunan yang sangat futuristis layaknya sebuah restoran. 

Uniknya setiap sudut bangunan di Warung Nako sangat Instagramable yang dihiasi sentuhan warna putih yang mendominasi. Di bagian depan bangunan pun tersemat ratusan hingga ribuan kaca nako yang menghiasi.

Uniknya, Warung Nako menyajikan makanan layaknya di sebuah warteg. Tinggal tunjuk lauk pauk yang diinginkan dan pelayan langsung menyajikannya di piring. 

Di samping itu, terdapat juga Kopi Nako jika kamu hanya ingin menikmati segelas kopi saja. 

Warung Nako adalah salah satu tempat nongkrong di Bogor yang murah. Kisaran harganya mulai dari Rp 20.000 saja. 

Penasaran seperti apa rasanya nongkrong di warteg modern ini? Langsung saja datang ke Jl. Pajajaran Indah V No. 7, Bogor Timur, Bogor.

15. Seribu Pagi, Mengawali Hari Dengan Segelas Kopi
tempat-nongkrong-di-bogor
foto: traveloka.com

Memang kesan nongkrong selalu di waktu sore atau malam hari. Namun sah-sah saja kok jika kamu ingin nongkrong di pagi hari. Tapi memangnya ada tempat nongkrong yang seru di kala fajar baru saja tiba?

Tentu saja ada, kamu bisa langsung datang ke Seribu Pagi. Sesuai namanya, tempat ini siap melayani pelanggannya yang ingin nongkrong sejenak sebelum memulai aktivitas di pagi hari.

Konsep bangunan toko bergaya industrial minimalis dengan ukuran bangunan yang tidak begitu besar. 

Kendati demikian kebutuhan pelanggan untuk bersantai sambil menyeruput segelas kopi sejenak dapat terakomodasi dengan baik.

Disini tersedia berbagai macam varian serta menu pelengkap lainnya yang bisa kamu cicipi. 

Penasaran dan ingin mencoba kopi di Seribu Pagi? Langsung saja datang ke Jl. Raya Bina Marga, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor.

16. Kedai Kopi Daong, Nikmati Suasana Nongkrong yang Romantis Di Tengah Hutan Pinus
tempat-nongkrong-di-bogor
foto: wisatainfo.com

Menikmati serunya nongkrong di area outdoor di tengah hutan pinus, wajib banget kamu coba untuk menemani kegiatan refreshing di akhir pekan. 

Kamu bisa langsung berkunjung ke Kedai Kopi Daong. Meski berkonsep outdoor, kamu bisa menikmati suasana yang santai, menenangkan serta romantis.

Ditambah lagi hiasan lampion di kala hari semakin senja, semakin menambah nikmat suasana. Kendati demikian, Kedai Kopi Daong juga menyediakan fasilitas yang cukup lengkap.

Dimulai dari Musholla, Wifi, dan fasilitas-fasilitas lainnya. Harga menu berkisar antara Rp 50.000 hingga Rp 100.000. 

Lokasi dari Kopi Daong berada di daerah Pancawati, Kec. Caringin, Bogor.

17. Awal Mula Cafe, Nongkrong Sekaligus Hangout Dengan Vibes di Rumah Sendiri
tempat-nongkrong-di-bogor
foto: fazzcard.com

Jika kamu mencari tempat nongkrong di Bogor kota dengan suasana layaknya di rumah sendiri maka Awal Mula Cafe bisa menjadi pilihan.

Memiliki konsep minimalis modern yang simple namun elegan, serta pemilihan ornamen maupun furniture yang sederhana, kamu bisa merasakan vibes layaknya di rumah sendiri. 

Di sisi lain area outdoor-nya pun terasa sangat nyaman dan cozy dengan sentuhan elemen zen

Dengan kisaran harga antara Rp30.000 sampai Rp 50.000 untuk menu makanan, tentu cukup terjangkau untuk menemani kegiatan nongkrong sekaligus refreshing di akhir pekan.

Awal Mula Cafe berlokasi di Jl. Binamarga II No. 5a, Baranangsiang..

18. Third Wave Coffee Co., Feel Homey Dikala Hangout Bersama Kawan
tempat-nongkrong-di-bogor
foto: tripadvisor.com

Masih dari salah satu cafe dengan vibes yang homey, kini hadir dari Third Wave Coffee Co. Cafe tempat nongkrong yang satu ini didesain dengan gaya perpaduan antara vintage, serta gaya ala industrial yang estetik.

Ditambah lagi hiasan tanaman-tanaman dan sentuhan bata expose yang semakin menambah kesan natural. Tak lupa menu yang tersedia pun tak kalah nikmat untuk kamu cicipi.

Penasaran bukan dengan suasana unik dan nyaman untuk nongkrong di Third Wave Coffee Co? Langsung saja kunjungi cafenya di Jl. Prof. Dr. H. Andi Hakim Nasoetion No. 1, Tegallega, Kota Bogor. 

19. Crazy Speed Karting, Nongkrong Sambil Menguji Adrenalin
tempat-nongkrong-di-bogor
foto: radarbogor.id

Crazy Speed Karting hadir untuk memberikan sensasi nongkrong yang berbeda. Selain menikmati menu sambil bercengkrama dengan kolega, kamu juga bisa menguji adrenalin dengan bermain Go-kart.

Terdapat area indoor maupun outdoor sebagai tempat makan pengunjung. Di bagian indoor, ruangan dihiasi ornamen yang identik dengan balapan. 

Sementara di area outdoor, kamu bisa menikmati suguhan menu langsung mengarah ke area trek. Lebih spesialnya lagi, Cafe Crazy Speed Karting berada di rooftop Lippo Plaza Keboen Raya.

Tak lupa menu yang tersedia pun tak kalah menggugah selera. Dimulai dari makanan ringan seperti pisang bakar, ataupun makanan berat seperti nasi goreng. 

Kisaran harga mulai dari Rp 15.000 untuk makanan dan Rp 9.000 untuk minuman. Sementara tiket untuk bermain Go-Kart dibanderol dengan harga Rp 77.000.

Langsung saja kunjungi Cafe Crazy Speed Karting yang berlokasi di Lippo Plaza Keboen Raya, Kota Bogor.

20. Padre, Nongkrong di Akhir Pekan Dengan Kenikmatan Italia
tempat-nongkrong-di-bogor
foto: mldspot.com

Ingin merasakan vibes seperti berkunjung ke negara Italia? Tak usah jauh-jauh, kamu tinggal berkunjung ke Cafe Padre yang berlokasi di Jl. Pajajaran Indah V No.37 Kota Bogor.

Di cafe ini kamu bisa merasakan suasana layaknya berada di Kota Roma. Ornamen-ornamen serta desain pada bangunan dibuat dengan nuansa kontemporer khas Italia.

Tidak hanya itu, berbagai sudut ruang pun sangat menarik untuk dijadikan sebagai spot foto. 

Vibes ala Italia terutama Kota Roma pun semakin terasa dengan sajian menu khas negeri pizza yang menggugah selera. Dimulai dari Pizza dengan topping Mozarella, aneka pasta, gelato, dan masih banyak lagi. 

21. Roofpark Cafe & Restaurant
tempat-nongkrong-di-bogor
foto: traveloka.com

Salah satu tempat nongkrong di Bogor malam hari yang pas untuk dikunjungi adalah Roofpark Cafe & Restaurant. Di tempat ini kamu akan mendapatkan suasana yang menyenangkan.

Tempat ini Mengusung konsep layaknya di sebuah kebun. Setiap sudut bangunan dihiasi berbagai ornamen pernak-pernik, berbagai macam tanaman hias, serta lampion berwarna-warni, layaknya sebuah pesta.

Baik di area indoor maupun outdoor, kamu bisa merasakan sensasi yang sama-sama menyenangkan. Tak lupa tersedia juga berbagai varian menu yang menggugah selera.

Dimulai dari masakan western hingga makanan tradisional Indonesia semuanya lengkap disini. Harganya pun mulai Rp 20.000-an untuk makanan serta Rp 15.000-an untuk minuman.

Jadi langsung saja kunjungi lokasi restorannya di Jl. Raya Pajajaran No. 3, Kota Bogor. 

22. Thai Haus, Rasakan Kenikmatan Masakan Khas Thailand
tempat-nongkrong-di-bogor
foto: qraved.com

Jika kamu menyukai makanan khas Thailand, wajib banget untuk kunjungi Thai Haus untuk menemani waktu nongkrong-mu di akhir pekan. 

Kamu benar-benar akan merasakan suasana layaknya sedang berkunjung ke negara beribukotakan Bangkok ini. Desain yang khas serta tambahan ornamen tradisional Thailand menghiasi setiap sudut bangunan.

Belum lagi citarasa yang khas ala masakan Thailand yang sangat memanjakan lidah. Seperti Tom yum, Ayam Pandan, aneka olahan minuman khas Thailand, dan masih banyak lagi. 

Harganya pun dimulai dari Rp 25.000-an saja, sangat terjangkau bukan? Jadi langsung saja kunjungi Thai Haus yang beralamat di Cilember, Kec. Cisarua, Bogor. 

Kesimpulan

Dari seluruh rekomendasi tempat nongkrong di Bogor yang telah dibahas, kira-kira manakah yang akan kamu kunjungi? 

Yang pasti semua tempat tersebut dapat memfasilitasi kegiatan nongkrong mu serta pas untuk dijadikan tempat refreshing di akhir pekan. Entah itu bersama kawan atau keluarga, sama-sama menyenangkan.