17 Rekomendasi Tempat nongkrong di Tangerang yang Seru!

17 Rekomendasi Tempat nongkrong di Tangerang yang Seru! image

Tempat hiburan untuk menikmati waktu bersama keluarga atau teman, atau sekadar nongkrong sudah banyak tersebar.

Setiap kota pasti memiliki tempat hits dan seru masing-masing. Ada banyak tempat nongkrong di Tangerang yang bisa Anda kunjungi.

Beberapa tempat nongkrong ini bisa Anda sesuaikan dengan kesukaan atau waktu berkunjung. Dijamin seru dan tetap hits!

1. The Breeze
tempat-nongkrong-di-tangerang
foto: serpongku.com

The Breeze bisa dikatakan mall outdoor karena di sini tak hanya berisikan tempat makan saja. Ada beberapa store yang juga berjualan di tempat ini, misalnya Guardian dan Fresh Market.

Jadi tak hanya jalan-jalan, Anda juga bisa menyempatkan diri berbelanja kebutuhan sehari-hari di sini.

The Breeze bisa jadi tempat nongkrong di Tangerang yang seru. Anda bisa jalan-jalan menikmati suasana outdoor yang berhias kolam-kolam.

Selain itu, kegiatan lain juga bisa Anda dapatkan karena ada tempat untuk bowling. Wah, nongkrong sambil olahraga, seru banget!

Jika berkunjung ke The Breeze, Anda dijamin tak akan kebingungan memilih tempat nongkrong. Pilihannya sangat beragam karena berbagai tempat makan berderet di sini.

Mulai dari makanan berat hingga coffee shop, bisa Anda pilih.

The Breeze juga menjadi pusat perkantoran dan co-living, tak heran saat jam pulang kerja lokasi ini akan lebih ramai karena tak sedikit karyawan menyempatkan refreshing di sini.

The Breeze berada di Jl. BSD Green Office Park Jl. BSD Grand Boulevard, Sampora, BSD, Tangerang.

2. Kumulo BSD
tempat-nongkrong-di-tangerang
foto: sintiaastarina.com

Di di kawasan The Breeze terdapat area bernama Kumulo sebagai tempat nongkrong di tangerang yang hits. Tempat ini masih tergolong baru karena pembukaannya dilakukan pada 2020 lalu.

Bentuk bangunan yang unik dan sangat mengekspos keindahan alam, membuat Kumulo memiliki daya tarik yang tinggi.

Kumulo merupakan tempat berkumpulnya beberapa toko-toko mikro yang berjualan berbagai barang. Setidaknya ada 25 toko yang siap menemani Anda dan teman-teman nongkrong.

Beberapa toko yang buka di Kumulo adalah Sama-sama di Atas Awan Pop-up Shop, Kopi Selamat Pagi, Kumulo Concept, La Favore, Sliced Pizza, Treat Nail Spa and Retail, Goodvibes, Manatea Lab, Corina Living, Sunny Fatday, Pourie, dan masih banyak lagi.

Sayangnya, saat ini pihak Kumulo menetapkan peraturan bagi pengunjung untuk tidak membawa kamera.

Jangan bersedih, dengan begitu Anda bisa benar-benar menikmati barang dagangan yang tersedia atau menikmati alam terbuka.

Kumulo berlokasi di The Breeze BSD City, Unit Lake Level 77A, Tangerang. Oh ya, bagi Anda yang ingin berkunjung bisa melakukan registrasi online di https://kumulo.id/online-registration-kumulo.

3. Downtown SMS
tempat-nongkrong-di-tangerang
foto: tripadvisor.co.id

Jika Anda ingin tempat nongkrong di Tangerang outdoor, bisa juga berkunjung ke Summarecon Mall Serpong (SMS).

Eits… tunggu dulu, di SMS terdapat area outdoor dengan beragam pilihan makanan yaitu Downtown SMS.

Area ini sangat menarik jika dikunjungi saat malam hari karena cuaca yang sudah tak panas, dan semakin ramai pula pengunjung yang datang.

Bahkan di hari tertentu ada live music yang siap menemani malam Anda. Cocok sekali dijadikan tempat nongkrong di Tangerang malam hari.

Downtown SMS dipenuhi berbagai jenis merek makanan yang bisa Anda pesan.

Mulai dari makanan Indonesia, Jepang, China, Thailand, dan sebagainya. Jika Anda tertarik makan fast food, di sini juga tersedia lho.

Operasional Downtown SMS saat ini mengikuti jam operasional mall. Tapi, ada kalanya Anda bisa nongkrong di sini hingga larut. Wah, menghabiskan waktu bersama teman-teman jadi bisa lebih lama.

4. Hey Beach! Alam Sutera
tempat-nongkrong-di-tangerang
foto: pergikuliner.com

Bergeser ke daerah Alam Sutera, banyak sekali lokasi yang bisa Anda datangi. Tapi, ada yang baru di sini yaitu Hey Beach!

Sesuai namanya, restoran ini akan memanjakan Anda dengan suasana pantai yang menyenangkan.

Rasa pantainya semakin nyata karena Anda bisa merasakan berjalan di atas pasir seperti saat di pantai sungguhan.

Tak hanya pantai, mungkin bagi Anda yang rindu Bali, lokasi ini bisa jadi tempat nongkrong di Tangerang murah yang wajib dikunjungi.

Jenis makanan yang ditawarkan pun  beragam, seperti café yang ada di Bali. Beragam appetizer, pizza, salad, makanan laut, olahan nasi, dan pasta bisa menemani waktu nongkrong Anda.

Khusus untuk main course ada dua rekomendasi makanan, yaitu Lousiana Back Ribs dan BBQ Pork Ribs. Seluruh makanan dan minuman yang ditawarkan relatif murah, mulai dari Rp 35 ribuan.

Lokasinya juga mudah dicari, karena Hey Beach! berada di Ruko Jalur Sutera Kav. 20A, Jl. Jalur Sutera, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan.

5. Lot9 Bintaro
tempat-nongkrong-di-tangerang
foto: bintarojaya.id

Bergeser ke daerah Tangerang Selatan, tempat nongkrong di Tangerang yang hits bisa Anda temukan di Pondok Aren, Bintaro.

Restoran Lot9 Bintaro ini memiliki ruangan terbuka yang cocok dijadikan tempat nongkrong di Tangerang Selatan bersama keluarga.

Memiliki halaman yang luas membuat Anda yang membawa anak kecil bisa bermain, karena ruang gerak yang bebas.

Suasana yang ditawarkan sangat nyaman untuk berkumpul bersama teman dan keluarga. Pilihan makanannya pun menunjang tempat ini sebagai tempat berkumpul bersama keluarga.

Ada pilihan menu makanan seperti nasi goreng, mie tek-tek, mie kocok bandung, sop buntut, iga bakar, aneka olahan ayam, serta berbagai jenis olahan sayur. Sangat rumahan, kan?

Serunya lagi, Anda bisa menikmati makanan dan suasana restoran ini sejak pagi hingga malam. Lot9 Bintaro sudah buka sejak pukul 07.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Lot9 Bintaro berlokasi di Jalan Arteri Bintaro No. 78 Bintaro Jaya Sektor 9, Pd. Pucung, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan.

6. Kebun Ide Bintaro
tempat-nongkrong-di-tangerang
foto: etalasebintaro.com

Masih berbicara tempat nongkrong di Tangerang Selatan, Anda yang suka gelato mungkin akan menyukainya.

Kebun Ide Bintaro punya banyak pilihan rasa ice cream gelato yang bisa membuat hari menjadi menyenangkan!

Mereka memiliki dua area yaitu indoor dan outdoor. Bahkan Kebun Ide bisa Anda reservasi jika ingin melakukan acara bersama kerabat dekat. Area outdoornya cukup jadi favorit karena bisa menikmati suasana alam.

Kebun Ide Bintaro jadi salah satu tempat nongkrong di Tangerang yang instagramable. Banyak spot yang bisa dijadikan tempat foto, atau Anda hanya perlu menggunakan gelato sebagai pemanis foto.

Tak hanya gelato, Kebun Ide Bintaro juga punya beberapa menu lainnya yang bisa Anda nikmati bersama teman-teman. Bagi Anda yang suka dunia perkopian, mungkin akan suka dengan rasa yang mereka suguhkan.

Kalau ingin nongkrong di sini, dengan Rp 30 ribuan Anda bisa menikmati dua rasa ice cream gelato atau satu gelas kopi. Cukup murah kan?

7. Marchand Hype Station Bintaro

tempat-nongkrong-di-tangerang
foto: marchand.id

Tempat nongkrong di Tangerang Selatan yang satu ini memiliki banyak pilihan brand.

Bisa dikatakan Marchand Hype Station memiliki konsep seperti food court yang berisikan banyak tenant dari berbagai bidang.

Soalnya, di sini Anda tak hanya menemukan tempat jual aneka makanan dan minuman saja, tapi ada butik juga!

Jadi, kalau Anda ingin nongkrong dengan pacar dan berbeda tujuan, cocok banget untuk datang ke Marchand Hype Station.

Marchand Hype Station terdiri dari dua lantai yang berisikan kurang lebih 24 tenant.

Jika Anda suka perkopian ada beberapa tenant coffee shop antara lain Kopi Janji Jiwa, Kopi Legen, Kopi dari Hati, Beliaja Kopi, Kopi Kejar, Kopi Ruang Hati, Tomo Kopi, dan GayoBies Kopi.

Adapun butik yang bisa para wanita kunjungi yaitu Lh3edara Fashion by RIN, The Linenn by Haska, Peachflory, ETU by Restu Anggraini, dan Jenna Choice.

Pilihan tenant lainnya sangat beragam mulai dari makanan dan minuman hingga jasa laundry. Ada Cangkruk, Soogeh, De’Wings, Teaforty, My Klin Laundry, Lummy Bakehouse, GELA.TO.GO, Siomay Menteng, Gulu Gulu, SoundStation, dan Unburger.

Banyaknya pilihan tenant yang ada di Marchand Hype Station membuat Anda tak perlu pusing-pusing memilih.

Terkait harga juga sangat beragam tergantung dari tenant dan produk atau layanan yang mereka berikan.

Serunya, di Marchand Hype Station dijadwalkan beberapa kali event dance atau zumba, menarik sekali ya! Terkait jadwalnya, mereka  akan memberikan update di sosial media dan websitenya.

Marchand Hype Station berlokasi di Jl. Emerald Boulevard, Parigi, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan. Mereka buka mulai pukul 08.00 WIB sampai 20.00 WIB.

Oh ya, sebagai tambahan info, untuk parkir kendaraan di Marchand Hype Station memiliki beberapa meter jarak dari bangunannya ya. Jadi ada parkiran khusus yang telah disiapkan untuk pengunjung.

8. Citra Raya Food Festival
tempat-nongkrong-di-tangerang
foto: ciputra.com

Citra Raya Food Festival berada di kawasan Citra Raya yang sepanjang jalannya terdapat ruko-ruko, cluster, Rumah Sakit, Mall, dan sebagainya.

Jadi, selain nongkrong Anda juga bisa jalan-jalan ke tempat lainnya dengan jarak yang tak terlalu jauh. Apalagi masih dalam satu kawasan.

Citra Raya Food Festival merupakan lahan luas yang dipenuhi dengan berbagai pilihan brand makanan dan minuman.

Brand yang ada di sini pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda, misalnya Burger King, Es Teler 77, Warung Teko, McD, dan sebagainya.

Walau kebanyakan menawarkan fast food, tapi jenis makanan seperti ini tetap diminati oleh para pengunjung.

Anda juga bisa nongkrong di sini karena areanya tergolong luas, banyak pilihan, dan bersih.

Jika datang bersama keluarga atau teman-teman juga tak perlu khawatir susah parkir.

Lokasi Citra Raya Food Festival berada di Jl Raya Serang, Banten, Tangerang. Tempatnya mudah ditemukan karena berdekatan dengan pintu keluar masuk jalan raya.

9. Flavor Bliss
tempat-nongkrong-di-tangerang
foto: getlost.id

Flavor Bliss menjadi salah satu tempat menarik yang cocok untuk nongkrong. Berbagai kalangan dari muda hingga tua, akan senang jika bersantai di sini.

Banyak pilihan restoran yang bisa dipilih sebagai tempat nongkrong, misalnya Red Bean, Pat Bing Soo, Lamian Palace, Wendys, Starbuck, Tekko, Hokben, Ikkudo Ichi, dan sebagainya.

Pemilihan tempatnya bisa Anda sesuaikan tergantung dengan siapa Anda datang, atau apa yang ingin Anda nikmati.

Kerennya, di sini tak hanya ada makanan. Flavor Bliss juga menyediakan tempat untuk shopping, lho! Kalau Anda suka dengan barang-barang vintage, saat masuk ke area di dalam ada Vintage Vibes.

Anda bisa menemukan berbagai barang vintage, mulai dari pajangan, buku, hingga pakaian.

Sementara tempat untuk belanja fresh food, Anda bisa berkunjung ke Meat Shop Stevan Food Store atau Rumah Buah. Anda juga bisa menemukan The Harvest di sini. Serba ada ya lokasinya!

Tak jarang Flavor Bliss mengadakan event menarik dan Anda bisa ikut berpartisipasi.

Selain itu, di dekat Vintage Vibes terdapat lahan rerumputan yang biasanya bisa Anda gunakan untuk bersantai dengan menyewa bean bag  yang disediakan.

10. Intro Jazz Bistro and Café
tempat-nongkrong-di-tangerang
foto: blog.duniamasak.com

Intro Jazz Bistro and Café menawarkan tempat nongkrong di Tangerang Selatan dengan konsep yang berbeda.

Kalau Anda suka dengan suasana nongkrong dengan musik-musik jazz bisa coba datang ke sini!

Bangunan Intro Jazz Bistro and Café terlihat minimalis dan didominasi oleh warna coklat. Nampak suasana yang dipancarkan adalah ketenangan.

Selain suasana tempatnya yang menarik dan menenangkan, Anda juga bisa memilih beragam pilihan menu. Soalnya, Bistro and Café ini menawarkan banyak pilihan jenis makanan dan minuman.

Pilihan makanan yang bisa Anda nikmati di sini seperti olahan ayam, lamb, nasi, pasta, pizza, burger, sandwich, beef, dan seafood. Adapun appetizer yang ditawarkan yaitu nachos, spring roll, sweet potato, dan singkong keju.

Berbagai jenis dan asal makanannya membuat Anda bisa berkumpul dengan siapa saja.

Soalnya, Anda tak perlu bingung jika tak satu selera dengan teman nongkrong yang lain. Ada Indonesian food, Italian food, Mexican food, dan sebagainya.

Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam, Anda bisa menikmati berbagai pilihan menu  makanan dan minuman mulai dari Rp 35 ribu saja.

Intro Jazz Bistro and Café berada di Sunburst CBD, Jl. Boulevard BSD Tim. Jalan No.18-C, Bsd city, Kota Tangerang Selatan.

Tempat ini buka setiap hari Senin sampai Minggu mulai pukul 12.00 WIB hingga 22.00 WIB.

11. AEON Mall
tempat-nongkrong-di-tangerang
foto: aeonmall-bsdcity.com

AEON Mall berada di dua lokasi yaitu Jakarta Timur dan BSD, Tangerang Selatan.

Nah, kali ini kita akan membicarakan tempat nongkrong di Tangerang Selatan. Seperti Mall pada umumnya, AEON Mall juga dipenuhi oleh tenant dari berbagai brand.

Menariknya, di lantai paling bawah dekat supermarket terdapat area yang menjual berbagai makanan Jepang dan Indonesia. Tapi, yang paling terkenal di sini dan sangat diminati oleh pengunjung adalah sushi.

Di lokasi tersebut ada beberapa stand makanan yang bisa Anda kunjungi. Untuk area sushi ini Anda bisa memilih sesuai dengan selera karena pilihannya juga sangat banyak dan beragam.

Jika Anda suka sushi yang fresh, mereka juga menyediakan sashimi, lho!

Usai memilih sushi dan membayarnya ke kasir, di area tersebut disediakan tempat duduk yang bisa digunakan untuk menikmati makanan sambil nongkrong dengan teman atau keluarga.

Selain sushi, ada area makanan import dari berbagai Negara yang bisa anda borong.

Ketika Anda berkunjung ke AEON Mall pada malam hari, Anda juga bisa menikmati Sakura Illumination Park. Bunga-bunga buatan akan menyala dan memperlihatkan keindahan warna-warni.

Di sana juga terdapat tempat duduk, jadi Anda bisa bersantai sambil menikmati kerlap  kerlipnya.

Lokasi Illumination Sakura Park terdapat di parkiran depan AEON Mall.

Sangat mudah ditemukan! Baik sushi maupun Illumination Sakura Park beroperasi sesuai dengan jam operasional mall, buka pada 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

AEON Mall BSD terletak di Jl BSD Raya Utama, Kabupaten Tangerang.

12. Warunk Upnormal
tempat-nongkrong-di-tangerang
foto: traveloka.com

Warunk Upnormal seperti sudah tak asing lagi untuk para mahasiswa dan anak sekolah.

Selain menjadi tempat nongkrong, Upnormal  juga sangat cocok dan sering digunakan untuk belajar bersama atau melakukan diskusi.

Tempat makan ini memiliki banyak pilihan menu makanan, mulai dari yang berat seperti nasi dan lauk hingga camilan.

Harganya pun relatif murah karena ambience café yang diberikan tergolong nyaman dengan ruangan AC.

Tak jarang Warunk Upnormal memberikan berbagai promo menarik. Sehingga, Anda dan teman-teman bisa menghemat tapi tetap nongkrong seru.

Siapa tak suka mie instan? Warunk Upnormal juga terkenal dengan olahan indomienya. Ada berbagai pilihan toping yang bisa dipilih, sesuaikan dengan selera Anda.

Upnormal sudah menyediakan beberapa colokan listrik yang bisa digunakan untuk mengisi daya laptop atau gadget Anda. Wifi yang kencang pun siap menemani Anda dan teman-teman yang update sosial media.

Serunya, Warunk Upnormal BSD memiliki meja billiard dan permainan lainnya yang bisa dimanfaatkan untuk seru-seruan bersama teman.

Jika ingin menikmati fasilitas ini, Anda bisa mengunjungi Warunk Upnormal BSD di Jl. Raya Rawa Buntu Kp No.RT 003/001, Rawa Buntu, Serpong. Mereka buka mulai dari 11.00 WIB hingga 22.00 WIB.

13. Pasar Modern Paramount Serpong
tempat-nongkrong-di-tangerang
foto: rumah.com

Jangan dibayangkan sebagai pasar yang kumuh, pasar modern saat malam hari akan berubah menjadi deretan tenda yang menyajikan berbagai jenis  makanan.

Di Pasar Modern Paramount Serpong Anda bisa menemukan lebih dari 20 tenda yang menjual makanan atau minuman menarik.

Mulai dari camilan hingga makanan daerah, semuanya ada di Pasar Modern Paramount Serpong. Harganya juga sangat bervariatif bergantung pada jenis makanan yang ditawarkan.

Kalau Anda suka makan all you can eat, di sini juga ada yang menjual lho. Bahkan steak hingga Korean street food juga disajikan.

Pasar Modern Paramount Serpong bisa menjadi salah satu pilihan tempat nongkrong di tangerang malam hari, karena mereka mulai bersiap-siap pada sore dan tutup saat malam hingga larut.

Di sini juga Anda tak perlu bingung memilih karena banyak pilihan yang tersedia. Tempat makan ini menjadi favorit saat weekend dan akan ramai, walau begitu tak terlalu sulit untuk menemukan tempat parkir.

Pasar Modern Paramount Serpong berlokasi di Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Curug Sangereng, Kec. Kelapa Dua, Tangerang.

14. Pasar Lama Tangerang
tempat-nongkrong-di-tangerang
foto: jawapos.com

Sedikit berbeda dengan Pasar Modern, Pasar Lama Tangerang bisa dikatakan lebih tidak beraturan. Tapi, saat malam terutama weekend di area tersebut hanya diperbolehkan pejalan kaki saja.

Jadi para pengendara roda dua maupun roda empat diharuskan parkir di area yang sudah disediakan.

Pilihan makanannya juga beragam, ada banyak makanan unik dan camilan menarik yang bisa Anda temukan di sini.

Selain menjadi salah satu tempat nongkrong di Tangerang malam hari, Pasar Lama Tangerang juga cocok untuk tempat berjalan-jalan bersama pasangan sambil menikmati keramaian.

Ada beberapa makanan yang favorit di Pasar Lama Tangerang, yaitu canai, sate ayam, dan bubur ayam. Tergolong murah, untuk datang ke Pasar Lama Tangerang tak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Pasalnya, seluruh makanan yang dijajakan di sini dijual dengan harga yang relatif murah mulai dari Rp 15 ribu. Tapi jangan khawatir, karena jajanan atau cemilan harganya akan lebih murah.

Pasar Lama Tangerang berlokasi di Jl. Kisamaun, RT.001/RW.006, Pasar Lama, Kota Tangerang.

Pastikan untuk datang ke lokasi lebih awal, sehingga Anda mendapatkan tempat parkir dan tak terlalu berdesak-desakan.

15. Broadway Alam Sutera
tempat-nongkrong-di-tangerang
foto: nonstopnews.id

Masih masuk dalam kawasan Flavor Bliss, satu area ini begitu diminati oleh milenial karena tempatnya yang instagramable.

Broadway Alam Sutera menyajikan tempat dengan nuansa New York, dan baru dibuka pada akhir 2020 lalu.

Tempat ini sangat cocok menjadi tempat nongkrong di Tangerang yang instagramable. Apalagi untuk Anda yang suka update sosial media atau sekadar foto-foto Outfit of the Day (OOTD).

Lokasinya sangat menarik dan dikemas dengan apik. Jadi, tak perlu jauh-jauh ke Negeri Paman Sam, Anda sudah bisa foto-foto seperti berkunjung ke Negara aslinya.

Anda akan melihat bangunan yang khas seperti di New York. Bahkan, bentuk bangunannya dibuat klasik. Terkesan lebih minimalis dan mewah.

Mengunjungi Broadway Alam Sutera juga tak perlu mengeluarkan banyak rupiah.

Pihak pengelola tak memberlakukan uang tiket masuk, sehingga Anda hanya perlu membayar biaya parkir kendaraan saja. 

Broadway Alam Sutera sudah dibuka mulai pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Saat mengunjungi Broadway Alam Sutera malam hari, Anda juga akan semakin terpesona dengan indahnya lampu sebagai penerangan.

Tempatnya juga tak sulit dicari karena berdekatan dengan plang parkiran dan pintu keluar.

16. Alun-alun Tangerang
tempat-nongkrong-di-tangerang
foto: bacatangerang.com

Salah satu tempat nongkrong di Tangerang 24 jam yaitu alun-alun.

Yup! Pastinya tempat ini tidak ada jam buka atau tutup karena menjadi fasilitas umum. Anda yang sekadar ingin bersantai duduk-duduk di rerumputan bisa datang ke area ini.

Sembari nongkrong Anda juga bisa menikmati alam terbuka. Alun-alun Tangerang juga semakin tertata karena memiliki wajah baru yang lebih indah. Peresmiannya juga baru dilakukan awal 2021, lho. Jadi, saat ini masih fresh banget!

Selain nongkrong di rerumputan bagian tamannya, Anda juga bisa berolahraga di sini.

Pasalnya, tempat ini sudah disediakan trek lari dan panjat tebing. Jadi, badan bisa lebih sehat tapi tetap bisa berkumpul dengan teman atau keluarga

Saat ini juga sudah tersedia fasilitas tribun, jadi bagi yang tak ingin kepanasan saat datang siang hari bisa duduk di tribun saja.

17. Travelmie Tangerang

Di Travelmie Tangerang, Anda bisa makan mie dengan suasana berbeda.

Tergolong unik, tempat ini dibangun dengan nuansa menikmati alam. Bagi Anda yang suka camping atau piknik, bisa coba makan di Travelmie.

Yup! Tidak hanya diisi dengan meja dan kursi biasa, Travelmie juga menyediakan tenda dan hammock sebagai tempat Anda makan.

Jadi, Anda bisa menikmati semangkuk mie sembari merasa dalam perjalanan traveling! Hmm, serasa makan di pegunungan ya?

Walaupun namanya adalah Travelmie, di sini tak hanya menjual mie saja lho.

Ada beragam makanan yang ditawarkan, seperti nasi goreng, nasi bakar, roti bakar, dan lain-lain. Harga yang ditawarkan juga relatif ramah kantong mahasiswa yaitu mulai Rp 20 ribu saja.

Travel Mie berada di Jl. Kisamaun No.154, RT.004/RW.007, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang. Biasanya mereka selalu buka sejak sore mulai pukul 15.00 WIB hingga malam hari.

 

Ada lebih dari 15 tempat nongkrong di Tangerang yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga atau teman.

Sesuaikan lokasi yang dipilih dengan kesukaan dan ketertarikan Anda. Jadi, lokasi mana yang paling menarik?