8 Toko Buku di Tangerang dan Tangsel Terlengkap dan Termurah

8 Toko Buku di Tangerang dan Tangsel Terlengkap dan Termurah image

Berkunjung ke toko buku di Tangerang dan Tangsel memang pilihan bagus untuk mengisi waktu.

Tapi, apakah Anda sudah tahu toko mana saja yang cocok untuk Anda kunjungi?

Jika masih bingung mau ke mana, ada baiknya Anda baca saja artikel ini. Kami akan membagikan deretan toko buku yang bagus Anda kunjungi.

1. Gramedia Karawaci - Paling Lengkap dan Luas
toko-buku-di-tangerang-tangsel

Hunting buku di tempat yang luas dan lengkap itu menyenangkan. Terkadang, sensasi belanja buku bukanlah saat membelinya, tapi saat berjalan santai melalui lorong lorong rak di toko.

Pengalaman semacam itu akan Anda temukan di Gramedia Karawaci Mall. Salah satu Gramedia yang ada di Tangerang.

Dengan koleksi buku lengkap dan bangunan luas, Anda pasti betah berlama lama di sini. Belum lagi petugasnya cukup banyak, jadi bisa bertanya tanya jika ada keperluan.

Untuk  datang ke sini, Anda bisa ke Supermall Karawaci, yang ada di Jalan Boulevard Diponegoro Nomor 105, Kecamatan Curug, Tangerang. Buku dari pukul 11 siang dan tutup pukul 9 malam.

2. Gramedia Balekota - Hunting Buku sambil Shopping
toko-buku-di-tangerang-tangsel
foto: vymaps.com

Gramedia lainnya di Tangerang ada di Mall Balekota. Tepat di jantung Kota Tangerang.

Sebagaimana toko buku Gramedia lainnya, koleksi buku di dalamnya tentu lengkap.

Kami sarankan, Anda datang kesini bersama keluarga. Jadi, selain hunting buku, Anda juga bisa shopping dan memenuhi berbagai kebutuhan keluarga.

Jika beruntung, Anda juga bisa datang saat toko mengadakan diskon. Pada waktu tertentu, bahkan diskon bisa membuat buku buku berkualitas dijual sangat murah, hanya 10 ribuan saja.

Anda tertarik datang? Bisa langsung kunjungi Mall Balekota di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 10, Kota Tangerang. Gramedia buku dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. 

3. Gunung Agung Tangerang City - Hunting Buku Ditemani Lantunan Ayat Suci
toko-buku-di-tangerang-tangsel
foto: gotomalls.com

Selain Gramedia, toko buku besar yang populer adalah Gunung Agung. Warga Tangerang juga bisa mengunjungi toko buku di Tangerang City ini.

Segala keperluan seputar buku dan alat tulis tersedia. Baik itu buku bacaan untuk anak anak, remaja, hingga dewasa ada. Keperluan kantor seperti pensil, pulpen, printer, hingga koper juga ada.

Menariknya, sambil hunting buku, Anda juga akan ditemani dengan lantunan ayat suci al Quran. Hal ini merupakan ciri khas dari Toko Gunung Agung yang ada di Indonesia.

Jika Anda mau coba berkunjung, bisa langsung datang ke Tangerang City Mall, tepatnya di Ground Floor. Alamatnya ada di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 1, Kota Tangerang. Buka dari pukul 10 pagi dan tutup pukul 10 malam.

4. Intermedia Bookstore - Toko Buku Nyaman & Luas
toko-buku-di-tangerang-tangsel
foto: id.near-place.com

Berada di lokasi yang lumayan strategis, Intermedia Bookstore adalah pilihan tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Bukan hanya buku bacaan serta ATK, Anda juga bisa menemukan barang-barang lain di sini. Ada mainan, kerajinan tangan, hingga alat musik. Jadi, Anda bisa bawa pulang banyak keperluan dari tempat ini.

Tak hanya kelengkapan barangnya, Intermedia juga menawarkan tempat yang nyaman dan luas. Anda juga tak perlu khawatir kesulitan tempat parkir. Soalnya parkirannya juga luas.

Untuk bisa datang ke sini, Anda bisa arahkan kemudi ke Jalan Raden Saleh Nomor 12, daerah Karang Tengah, Kota Tangerang. Jam bukanya lumayan panjang dari pukul 8 pagi hingga pukul setengah 10 malam.

5. Toko Buku Sederhana - Toko Buku & ATK Bisa Pesan Antar

Apakah Anda mencari buku dan alat tulis untuk kebutuhan sekolah atau kuliah? Kalau iya, Anda bisa coba kunjungi toko buku sederhana Tangerang.

Di toko ini, Anda bisa membeli buku, alat tulis, gunting, kalkulator, notes, dan berbagai kebutuhan sekolah serta kantor lainnya. Semuanya tersedia dengan lengkap.

Menariknya, Anda punya beberapa pilihan pembelian. Anda bisa berkunjung langsung dan bisa juga pesan antar dengan menghubungi kontaknya di Google Maps, yakni 087808595600. 

Oh ya, Anda juga bisa belanja dari tepi jalan juga, jadi tak perlu turun dari mobil. Menarik ya?

Bagi Anda yang tertarik, bisa datang langsung ke Jalan Kiasnawi No 69, daerah Sukarasa, Kecamatan Tangerang. Toko ini buka dari pukul 9 pagi hingga 6 petang.

6. Toko Buku Insan - Paling Lengkap di Pamulang

Khusus Anda yang tinggal di daerah Pamulang, berkunjung ke Toko Buku Insan untuk hunting buku serta alat tulis sangat direkomendasikan. 

Pasalnya, toko ini sudah dikenal sebagai toko buku paling lengkap di Pamulang. Khususnya untuk keperluan alat tulis kantor. Bukan hanya itu, harganya juga tergolong murah murah.

Ketika di toko, Anda akan mendapatkan pelayanan yang ramah. Menariknya, saat mau pulang, Anda tak akan bertemu dengan tukang parkir. Parkir di toko ini gratis.

Toko buku Pamulang ini letaknya ada di Jalan Surya Kencana, daerah Pamulang Barat, Tangerang Selatan. Buku dari pukul 7 pagi dan tutup pada pukul 10 malam.

7. Toko Buku Bekas Sibolga Nauli - Pusatnya Buku Bekas

Anda senang baca buku bekas? Coba hunting ke Toko Buku Sibolga Nauli. Di sana, Anda akan menemukan berbagai macam koleksi buku bekas.

Mulai dari buku bekas seputar pelajaran, komik, novel, agama, semuanya ada di sini.

Harganya juga umumnya pas di kantong. Jadi, ini bisa jadi tempat alternatif bagi Anda yang punya budget terbatas tapi membutuhkan buku.

Penjaga tokonya juga sudah terkenal ramah dalam melayani pelanggannya. Jadi, jangan malu untuk bertanya tanya seputar kebutuhan literasi Anda.

Lokasi toko ini ada di Jalan Ciujung Raya Nomor 7, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Kalau mau berkunjung, Anda bisa datang antara pukul 8 pagi hingga 5 sore.

8. Toko Buku Batubara - Pusat Referensi Mahasiswa
toko-buku-di-tangerang-tangsel-batubara

Terakhir, ada toko buku di Ciputat yang sangat recomended dikunjungi oleh mahasiswa. Khususnya mahasiswa UIN (Universitas Islam Negeri) Jakarta yang lokasi kampusnya dekat toko ini.

Keunggulan toko buku ini adalah kekayaan koleksinya mengenai buku buku referensi kuliah mahasiswa.

Anda juga akan banyak menemukan buku buku karangan dosen dan tokoh UIN di tempat ini.

Selain buku referensi, ada juga buku buku umum (meski tak sebanyak buku referensi) serta buku bekas yang harganya lebih murah.

Tempatnya juga rapi dan bersih karena setiap pengunjung harus buka alas kaki ketika memasukinya.

Kalau mau datang ke Toko Buku Batubara, Anda bisa langsung ke lokasinya di Jalan Ibnu Batutah Nomor 1, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang. 

Jam operasionalnya dimulai dari pukul 7.30 pagi hingga pukul 7 malam (Senin - Selasa) dan 8 malam (Rabu - Sabtu). Khusus hari Minggu, toko ini libur.

Oke book lovers, setelah membaca daftar yang kami sajikan ini, kira kira toko mana yang mau Anda kunjungi?

Semoga dengan berkunjung ke toko buku di Tangerang dan Tangsel, wawasan Anda bisa semakin bertambah. Selanjutnya, Anda bisa menjadi pribadi yang lebih bermanfaat bagi sekitar.