Tren Bersepeda Meningkat, Ini Rekomendasi 10 Toko Sepeda Di Bandung

Tren Bersepeda Meningkat, Ini Rekomendasi 10 Toko Sepeda Di Bandung image

Siapa sangka, kondisi pandemi justru mendorong kemunculan tren baru yakni bersepeda. Bukan tanpa alasan, bersepeda dipilih karena termasuk olahraga ringan namun bermanfaat bagi kesehatan.

Anda ingin turut bergabung? Langsung saja kunjungi 10 rekomendasi toko sepeda di Bandung berikut ini. 

1. Rodalink Bandung
toko-sepeda-di-bandung
foto: hobigowes.com

Toko sepeda satu ini tak perlu diragukan lagi kualitasnya karena berdiri sejak tahun 1997.

Fokus melayani kebutuhan bersepeda, Rodalink bahkan telah memiliki 51 cabang termasuk Rodalink bandung

Ada 2 cabang yang bisa Anda kunjungi di Bandung, di Jl. Otto Iskandar Dinata No 449B dan Jl. DR. Abdul Rivai No 1E. Keduanya buka setiap hari pukul 09.00 — 19.00.

Tak hanya menawarkan aneka merek sepeda, Rodalink juga memiliki beragam atribut kebutuhan pesepeda sekaligus jasa servis. 

iklan-lauk

2. Venus Bike
toko-sepeda-di-bandung
foto: vymaps.com

Tak kalah pamor, Venus Bike yang berada di Jl. Jenderal Ahmad Yani No 62 pun tak pernah sepi pengunjung. Toko ini menawarkan beragam jenis merek sepeda dan kategori.

Mulai dari Pacific bike, Exotic, Avand, hingga United adalah beberapa merk yang dapat Anda temukan. 

Tenang saja, Venus Bike juga turut melayani perakitan sepeda. Ada pula berbagai aksesori seperti helm sepeda.

Toko yang buka setiap hari selasa — minggu ini bisa Anda kunjungi pukul 10.30 — 18.00. Jika tak bisa berkunjung, Anda bisa mampir ke toko online Venus Bike. 

3. Toko Sepeda Carissa

Khusus yang membutuhkan sepeda anak, Anda bisa datang ke Toko Sepeda Carissa.

Toko sepeda ini berada di Jl. Ciwaruga No 38-78, Parongpong. Mulai dari sepeda roda tiga, roda empat, hingga roda dua dapat Anda temukan di sini. 

Dengan ukuran toko yang cukup luas, pelanggan bisa lebih leluasa memilih sepeda sesuai kebutuhan.

Jika tertarik, gerai sepeda ini buka setiap hari pukul 7.30 — 17.00. Untuk mengetahui lebih lanjut, Anda bisa menelpon lebih dahulu ke nomor 0813-9475-6400. 

iklan-lauk

4. Toko Sepeda Sinar Mulya

Jika ingin membeli sepeda lipat bandung, langsung saja menuju Toko Sepeda Sinar Mulya. Toko ini berada di Jl. Sukahaji No 65, Sukasari.

Konon, biaya yang ditawarkan cukup bersahabat karena sesuai dengan harga pabrik. Fasad toko yang berupa rumah membuatnya mudah dikenali para pelanggan. 

Ada beragam merek dan jenis sepeda yang bisa Anda pilih. Mulai dari United, Polygon, Wimcycle, dan merk lainnya dapat ditemukan di sini.

Jika ingin berkunjung, Anda bisa datang pukul 9.00 — 18.00. Namun, khusus hari minggu toko sepeda ini tutup. Nah, agar lekas dilayani sebaiknya datang di pagi hari sebelum ada antrian pelanggan ya. 

5. Polygon Authorized Dealer

Anda tentu sudah tak asing dengan merk sepeda Polygon. Jika tertarik untuk membelinya, cobalah datang ke Toko sepeda polygon bandung. Di Jl. Veteran No 87, Sumur Bandung, Anda bisa menemukan Polygon Authorized Dealer. Gerai ini buka setiap hari pukul 9.30 — 18.00. 

Sebagai merek yang diakui secara internasional, Polygon memiliki beragam jenis sepeda.

Mulai dari mountain bike, road bike, touring bike, kids bike, hingga lainnya adalah beberapa jenis yang bisa Anda pilih. Tak lupa, seluruh sepeda juga turut menggunakan teknologi berkualitas dunia.

6. Kurnia Bike Bandung
toko-sepeda-di-bandung

Selanjutnya, Anda bisa mengunjungi Kurnia Bike Bandung. Lokasinya berada di Jl. Jenderal Ahmad Yani No 31—33, Sumur Bandung. 

Toko ini menawarkan beragam jenis sepeda. Bahkan, Anda dapat menemukan berbagai kerangka sepeda di sini. Mulai dari frame, lampu, hingga masih banyak lagi.

Jam operasional toko ini setiap senin — sabtu pukul 10.00 — 17.00. Jika ingin memastikan lebih dahulu kebutuhan yang dicari, Anda bisa langsung menghubungi nomor 08121463636. 

iklan-lauk

7. Toko Sepeda PD Sinar Bangka

Kawasan Jl. Veteran, Bandung konon menjadi pusat perbelanjaan ragam sepeda. Salah satu yang paling dikenal dan legendaris adalah Toko Sepeda PD Sinar Bangka.

Jika berada di Bandung, toko sepeda terdekat ini bisa Anda kunjungi ke Jl. Veteran No 78. 

Gerai yang menempati bangunan tua ini menjual berbagai jenis sepeda, mulai dari sepeda gunung hingga sepeda anak.

Ada pula berbagai aksesori pelengkap sepeda. Anda bisa mengunjunginya saat jam operasional toko, yaitu setiap hari pukul 9.00 — 17.30. 

8. Litus Bikegowes

Anda tertarik untuk menggunakan produk sepeda lokal? Cobalah berkenalan dengan Litus, salah satu produk lokal yang cukup berkualitas.

Sepeda yang berasal dari Palembang tersebut dapat Anda beli di Bandung. Langsung saja ke Litus Bikegowes di Jl. Otto Iskandar Dinata No 449B. 

Tak perlu ragu, seluruh sepeda di sini merupakan barang resmi dan terjamin.

Pembeli pun akan mendapat garansi selama waktu tertentu penggunaan. Untuk itu, Anda bisa mengunjungi gerai ini setiap senin — sabtu pukul 7.00 — 20.00. Jika membutuhkan informasi lebih, langsung saja hubungi nomor 081244644181. 

9. Belinyu Bike Wear

Khusus yang berada di kawasan Cimahi, Anda bisa datang ke Belinyu Bike Wear. Toko sepeda cimahi ini berada di Jl. Kolonel Masturi No 10. Setiap harinya, toko buka pukul 9.00 — 19.00. 

Selain menjual aneka sepeda, Anda juga dapat menemukan ragam aksesori mulai dari helm, hingga tas.

Menurut para pelanggan, harga yang ditawarkan cukup bersaing dengan barang berkualitas. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi 082119906122.

10. Toko Sepeda Nets Bandung
toko-sepeda-di-bandung
foto: business.google.com

Inilah salah satu toko sepeda serba ada yang dapat Anda kunjungi.

Toko sepeda Nets berada di Jl. Jendral Ahmad Yani No 76, Lengkong. Anda bisa berkunjung setiap minggu — sabtu karena senin tutup. Jam operasionalnya mulai pukul 10.00 — 18.00. 

Aneka sepeda serta aksesoris sepeda bandung ini cukup lengkap sehingga kerap dipadati pelanggan.

Berbagai aksesori, sparepart, hingga aneka sepeda dapat Anda temukan di sini. Tak hanya itu, pelayanan pun dikenal cukup baik oleh para pelanggan. 

Inilah 10 daftar rekomendasi toko sepeda yang dapat Anda kunjungi di Bandung. Semakin tertarik untuk turut bersepeda? Jika demikian, ketahui pula beberapa tips dalam memilih sepeda. 

Langkah tepat saat membeli sepeda

  1. Memahami kebutuhan atau tujuan dalam bersepeda
  2. Menyesuaikan bujet
  3. Sesuaikan ukuran sepeda dengan postur tubuh
  4. Turut menggunakan alat penunjang keamanan selama bersepeda

Umumnya, toko sepeda di bandung pun akan turut membantu Anda menemukan yang sesuai kebutuhan.

Nantinya, saat mulai bersepeda pastikan Anda mematuhi setiap aturan baik lalu lintas serta protokol kesehatan selama pandemi. Jadi, selalu waspada dan berhati-hati saat bersepeda ya. 

iklan-lauk