11 Daftar Lengkap Toko Sepeda di Jakarta Timur

11 Daftar Lengkap Toko Sepeda di Jakarta Timur image

Tren bersepeda yang semakin menjamur di kalangan masyarakat membuat toko sepeda di Jakarta Timur  ramai pengunjung. Setiap hari puluhan atau ratusan unit sepeda terjual. 

Berbagai tipe sepeda seperti sepeda gunung dan sepeda lipat dengan bermacam merek ada di Jakarta Timur. 

Umumnya toko-toko ini juga tak hanya menjual sepeda tapi juga spare part atau onderdil sepeda seperti gir, rantai, pedal, lainnya ada di toko sepeda ini.

Inilah daftar lengkap toko sepeda yang ada di kawasan Jakarta Timur yang bisa Anda jadikan referensi saat ingin membeli sepeda.

1. Toko Sepeda Jaya Mandiri
toko-sepeda-di-jakarta-timur

Toko Sepeda Jaya Mandiri merupakan salah satu toko sepeda dengan kualitas terbaik yang memberikan harga terjangkau. Berbagai merek sepeda ada di toko ini. 

Bila Anda ingin memilih langsung sepeda Anda inginkan bisa berkunjung ke alamatnya di  Jalan Raya Jakarta-Bogor No.7, Batu Ampar, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Toko Sepeda Jaya mandiri buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB. 

2. Toko Sepeda HTH

Toko sepeda di daerah Jakarta Timur selanjutnya adalah Toko Sepeda HTH.  Toko sepeda yang satu ini menjual berbagai merek sepeda. 

Berbagai jenis sepeda seperti sepeda anak, sepeda balap, sepeda gunung, sepeda sepeda roda tiga dan sepeda listrik. 

Tak hanya menjual sepeda toko yang satu ini juga menjual baby walker, stroller bayi, mobil aki dan remote serta sparepart dan aksesoris  sepeda lengkap seperti ban, helm dan sebagainya..

Toko Sepeda HTH berlokasi di Jalan Bekasi Barat No.38, Rawa Bunga, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

Toko sepeda yang satu ini buka setiap hari Senin hingga Minggu  pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.30, kecuali hari Jumat libur.

3. Toko Sepeda Gelemman
toko-sepeda-di-jakarta-timur

Toko sepeda lengkap di Jakarta Timur lainnya yakni Toko Sepeda Gelemman.

Tak hanya sepeda yang dijual toko ini, berbagai onderdil / sparepart dan bermacam aksesoris  sepeda lengkap dan murah pun ada di toko ini. 

Toko Sepeda Gelemman bisa Anda kunjungi di Jalan Bekasi Timur Raya No.KM 17 Jatinegara Kaum, Kecamatan. Pulo Gadung, Jakarta Timur. Toko ini buka setiap hari Senin hingga Sabtu pukul 09.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. 

4. Toko Sepeda Yerikho
toko-sepeda-di-jakarta-timur

Toko sepeda di kawasan Jakarta Timur selanjutnya adalah Toko Sepeda Yerikho.

Toko sepeda yang satu ini merupakan toko sepeda termurah di Jakarta Timur. Bukan hanya di Jakarta Timur, toko ini punya misi untuk menjadi toko sepeda termurah se indonesia.

Berbagai jenis sepeda dengan berbagai merek terkenal ada di toko ini.

Tak cuma sepeda ini juga menjual suku cadang serta aksesoris sepeda. Selain itu Toko Sepeda Yerikho juga menerima rakitan sepeda dan service sepeda. 

Anda bisa mengunjungi toko ini yang beralamat di Jalan Raya Bogor No.21, Batu Ampar, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Toko Sepeda Yerikho Jakarta Timur ini buka setiap hari Senin hingga Jumat pukul 10.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB, dan pada hari Sabtu-Minggu pukul 11.00 WIB hingga pukul 18.30 WIB. 

5. Toko Sepedaku

Toko sepeda yang satu ini menawarkan penjualan dengan cara online. Berbagai jenis dan macam sepeda bisa Anda pilih lewat website resminya. 

Anda bisa melakukan pembelian sepeda di toko ini dengan cara melihat sepeda yang dicari lalu memesannya lewat SMS/telpon.

Lalu Anda transfer pembayarannya dan keesokannya sepeda yang Anda pesan akan diterima sesuai dengan kesepakatan waktu.

Atau bila Anda ingin melihat dan memilih langsung sepeda yang ada di Toko Sepedaku bisa mengunjunginya alamatnya di Jalan Kolonel Sugiono No.37A, Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur. 

Toko ini buka setiap hari Senin hingga Minggu pukul 10.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB.

6. Toko Sepeda Liong

Toko sepeda lainnya yang ada di Jakarta Timur yang bisa Anda jadikan referensi saat hendak beli sepeda adalah Toko Sepeda Liong.

Toko ini menjual segala merk dan jenis sepeda dan sparepartnya dengan murah 

Toko Sepeda Liong berlokasi di Jalan Duren Sawit Raya, Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur. Toko ini buka setiap hari Senin hingga Minggu pukul 09.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB. 

7. Toko Sepeda Sinar Surya

Toko sepeda lainnya yang ada di daerah Jakarta Timur yakni Toko Sepeda Sinar Surya. Toko yang satu ini menjual sepeda kualitas terbaik dengan harga  murah. 

Anda bisa mengunjunginya alamatnya di Jalan Raya Bogor No.24A, Batu Ampar, Kecamatan Kramat jati  Jakarta Timur. Toko ini buka setiap hari Senin hingga Minggu pukul 10.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. 

8. Toko Sepeda Rajawali
toko-sepeda-di-jakarta-timur

Salah satu toko sepeda terbaik di Jakarta Timur selanjutnya yakni Toko Sepeda Rajawali. Koleksi berbagai jenis sepeda di toko ini sangat lengkap dan harganya pun bersaing. 

Tak hanya menjual sepeda Toko Rajawali juga menyediakan sparepart dan service sepeda. 

Anda dapat mengunjungi Toko Sepeda Rajawali ini di Jalan  Raya Bogor No.26, Kramat Jati, Kecamatan Kramat jati, Jakarta Timur.

Toko Rajawali buka setiap hari Senin hingga Minggu pukul 09.30 hingga pukul 20.00 WIB.

9. Toko Sepeda Sumber Berkat

Toko sepeda lainnya di sekitar wilayah Jakarta Timur adalah Toko Sepeda Sumber Berkat. 

Jalan Irigasi No.013/01 13 1 Ujung Menteng, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Toko ini  buka setiap hari Senin hingga Minggu pukul 08.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. 

10. Toko Sepeda Kieren Jaya

Toko sepeda selanjutnya adalah Toko Sepeda Kieren Jaya. Walaupun toko sepeda ini tampak kecil tapi toko ini menyediakan lengkap berbagai macam dan merk sepeda dengan harga terjangkau.

Toko Sepeda Kieren Jaya berada di Jalan Lapangan Tembak, Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. Toko ini buka mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. 

11. Toko Sepeda sinar Madju
toko-sepeda-di-jakarta-timur

Salah satu toko sepeda terlengkap Jakarta Timur. Berbagai jenis sepeda dengan berbagai merek tersedia di toko ini. 

Bila Anda tertarik membeli sepeda dari toko ini, bisa mengunjunginya di Bekasi Barat No. 36 - 36a Rawa Bunga, Seberang Stasiun, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

Toko ini buka setiap hari Senin hingga Minggu pukul 10.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB. 

Nah, itulah, tadi  11 Toko Sepeda di Jakarta Timur yang bisa Anda jadikan referensi saat ingin membeli sepeda. Toko-toko tersebut adalah toko sepeda yang murah dengan kualitas terbaik.