10 Rekomendasi Toko Sepeda di Jakarta Utara

10 Rekomendasi Toko Sepeda di Jakarta Utara image

Banyak orang bingung mencari toko sepeda lantaran berbagai alasan. Misalnya khawatir kualitas sepeda buruk, pelayanan tidak maksimal dan alasan lainnya.

Padahal banyak toko sepeda yang menawarkan sepeda berkualitas, salah satunya toko sepeda di Jakarta Utara.

Sebelum membeli sepeda, konsultasikan dengan keluarga mengenai model sepeda. Apakah sepeda untuk istri, anak laki-laki atau anak perempuan.

Tujuannya agar tidak bingung memilih sepeda, dijamin belanja sepeda menyenangkan dan pilihannya tepat.

Setiap orang memiliki selera sepeda masing-masing. Ada yang menyukai sepeda lipat, sepeda sayur dan model lainnya.

Anda harus jeli memilih toko karena setiap toko memiliki standar kualitas yang berbeda, pastikan memilih sepeda yang tepat agar tidak kecewa.

Saat membeli sepeda, pastikan mencari toko sepeda terdekat dari rumah.

Dengan begitu mengetahui kualitas sepeda dan cara pelayanannya, jika Anda bingung bisa mencari toko sepeda di Jakarta Utara berikut ini:

1. Sepeda Kita
toko-sepeda-di-jakarta-utara
foto: id.foursquare.com

Anda tinggal di kawasan Kelapa Gading? Toko Sepeda Kita pilihan yang tepat. Toko tersebut menyediakan berbagai model sepeda, pastinya sepeda anak-anak dan sepeda dewasa.

Anda tinggal mencari sesuai pilihan, bahkan toko tersebut memiliki website resminya. Anda bisa mencari pilihan sebelum mendatangi toko.

Sementara alamat tokonya di Jalan Boulevard Raya di Blok FW no. 9 -10 RT 09/11, Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Anda bisa datang ke toko pagi atau malam karena buka pukul 10.30 sampai 20.00 WIB.

2. Rodalink
toko-sepeda-di-jakarta-utara
foto: rodalink.com

Anda pasti mengetahui toko sepeda Rodalink karena sudah dikenal luas, apalagi pelayanan Rodalink terbaik.

Dijamin Anda puas dan berlangganan, karyawan toko sepeda akan memberikan saran sepeda yang cocok untuk Anda. Bahkan bisa mendapat diskon jika membeli sepeda lebih dari 1.

Untuk alamat lengkapnya di Jalan Boulevard Artha Gading no. 1, RT 18/8 Kelapa Gading Barat, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Untuk jam bukanya, pukul  10.00 WIB - 20.00 @IB. Jika ragu toko buka atau tutup, anda bisa menghubungi nomor telepon di (021) 45864518.

3. Toko Sepeda Citra

Toko sepeda di Jakarta Utara selanjutnya adalah Toko Sepeda Citra. Letaknya di Jalan Sumur Batu Raya, RT 11/02 di Sumur Batu, Kemayoran Central Jakarta City. 

Toko tersebut buka pukul 08.00 sampai 18.00 WIB. Anda bisa menghubungi pihak toko jika diperlukan di nomor di (021) 4263452.

4. World Of Wheels
toko-sepeda-di-jakarta-utara
foto: thrillbicycles.com

Toko sepeda World Of Wheels juga banyak peminatnya karena pelayanannya ramah dan memuaskan.

Apalagi pihak toko menjadikan pembeli sebagai raja sehingga dilayani dengan baik. Anda bisa konsultasi sepeda sesuai kebutuhan, apalagi setiap orang memiliki selera yang berbeda.

Toko sepeda World Of Wheels terletak di Ruko Kelapa Gading Boulevard, Blok C, Jalan Boulevard Barat Raya Blok A1 no. 21, Kelapa Gading Barat, Kecamatan Kelapa Gading.

Toko tersebut buka pukul 11.00 WIB - 19.00 WIB. Anda bisa mencari waktu luang agar sepeda yang dipilih sesuai selera, disarankan membeli saat toko tidak dipadati pembeli. 

5. Sepeda98

Anda bingung mencari toko sepeda lipat Jakarta Utara? Toko Sepeda98 bisa dipilih. Sepeda98 menyediakan sepeda lipat berbagai warna dan desain yang kekinian, dijamin Anda puas membeli.

Apalagi menyediakan berbagai model yang up to date, dari sepeda anak-anak sampai sepeda dewasa.

Sepeda98 terletak di Jalan Taman sari Raya No 7, Maphar, Kecamatan Taman Sari di Kota Jakarta Barat. Walaupun termasuk Jakarta Barat tetapi tokonya masih di sekitar Jakarta Utara.

Untuk jam bukanya pada hari Senin sampai Sabtu pukul 00.00 sampai 18.00 WIB dan Minggu pukul 00.00 sampai pukul 17.00 WIB. Anda juga bisa menghubungi toko ini di nomor 085693333688.

6. Dpitts Bicycle Store
toko-sepeda-di-jakarta-utara
foto: id.near-place.com

Dpitts Bicycle Store juga terkenal sebagai toko sepeda di Jakarta Utara karena banyak model sepedanya.

Bahkan toko tersebut sering mengadakan promosi, jika Anda beruntung memiliki kesempatan berpartisipasi. Pastikan membawa budget sesuai kebutuhan.

Toko ini beralamat di Rukan Plaza Sunter Terrace, Blok A No. 16, RT 02/15, Sunter Agung, Jakarta City.

Anda bisa membuka situs resminya untuk melihat koleksi sepeda, atau menghubungi melalui telepon (021)65836200. Jam buka toko ini adalah pukul 10.00 sampai 19.00 WIB.

7. Jakarta Sepeda

Sulit mencari sepeda Polygon di Jakarta Utara? Tenang saja.

Toko Jakarta Sepeda menyediakan sepeda Polygon berbagai desain dan warna, tinggal memilih sesuai selera. Anda bisa membeli sepeda anak yang desainnya kekinian.

Jakarta Sepeda terletak di Jalan Sunter Indah Raya, No. 11, RT 06/13, Sunter Jaya, Jakarta Utara.

Anda bisa menghubungi toko di nomor 081288887999 atau mengunjungi situs resminya. Dengan begitu mengetahui desain sepeda sebelum ke toko.

8. Toko Sepeda EP

Toko Sepeda selanjutnya adalah Toko Sepeda EP yang memiliki keunikan tersendiri.

Toko tersebut menjamin kepuasan pelanggan karena seluruh sepeda berkualitas. Pastinya terdapat garansi  sesuai peraturan jika sepeda yang Anda beli rusak. Alhasil membuat masyarakat tenang untuk mengantisipasi kekurangan budget.

9. UPS Sunter
toko-sepeda-di-jakarta-utara
foto: vymaps.com

UPS Sunter tak kalah performanya sebagai toko sepeda di Jakarta Utara, bahkan setiap hari dipadati pembeli.

Hebatnya lagi pembeli dari berbagai daerah, misalnya seseorang yang berlibur ke Jakarta Utara dan membeli sepeda.

UPS Sunter terletak di Danau Sunter Utara Blok M RT 08/15, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Anda bisa menghubungi via telepon di nomor (021) 29460683. Buka mulai pukul 08.00 sampai 19.00 WIB. Tetapi hari Sabtu dan Minggu pukul 07.30 sampai 17.00 WIB.

Anda bisa membawa pasangan atau anak-anak memilih sepeda. Dijamin puas belanja karena pelayanan ramah dan karyawan bersedia memberi wawasan sepeda yang tengah ramai atau paling laris.

Selain itu toko tersebut disebut bengkel sepeda Jakarta Utara karena model sepedanya paling lengkap.

10. Toko Sepeda Pangestu
toko-sepeda-di-jakarta-utara

Bingung mencari toko sepeda anak paling lengkap? Toko Sepeda Pangestu pilihannya. Toko tersebut menjual aneka sepeda anak, dari balita sampai masa SD, SMP dan SMA. 

Anak-anak pasti puas karena banyak pilihan sepedanya, bahkan toko tersebut bersebelahan dengan toko sepeda bekas di Jakarta Utara. Anda bisa menyesuaikan sepeda sesuai budget.

Toko Pangestu terletak di Jalan Tipar Cakung No. 100 RT 09/12 Sukapura, Cilincing Jakarta Utara. 

Jika bingung memilih sepeda, bisa mencari sepeda melalui situ toko sepeda Pangestu.

Situs tersebut memiliki koleksi sepeda dewasa maupun anak-anak lengkap dengan harga. Alhasil Anda bisa konsultasi dengan keluarga sepeda yang akan dibeli.

Sejatinya, situs ditujukkan untuk  memudahkan masyarakat yang ingin membeli sepeda.

Tak heran di update secara berkala, jika stok sepeda habis maka akan dijelaskan sepeda tersebut habis. Dengan begitu Anda tidak kecewa saat ke toko dan sepeda tidak ada.

Jangan sampai asal membeli dan kecewa karena kualitasnya buruk. Anda bisa memilih toko sepeda di Jakarta Utara di atas. Pilihlah toko terdekat dari rumah agar mengenali kredibilitas toko.