10 Rekomendasi Toko Sepeda di Jakarta Barat Yang Cocok Untuk Anda

10 Rekomendasi Toko Sepeda di Jakarta Barat Yang Cocok Untuk Anda image

Berolahraga merupakan cara terbaik untuk menjaga daya tahan tubuh agar selalu prima. Terlebih di masa pandemi, kesehatan benar-benar harus diperhatikan.

Bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang mencari sepeda terbaik, sebaiknya Anda simak 10 rekomendasi toko sepeda di Jakarta Barat berikut ini. 

1. Sepeda98 Bike Shop
toko-sepeda-di-jakarta-barat

Sepeda98 Bike Shop terletak di Jakarta Barat tak jauh dari Pasar Kopro, tepatnya di Jl. Tanjung Duren Raya No. 100, Tanjung Duren Utara, Jakarta Barat.

Toko Sepeda98 Bike Shop ini buka setiap hari Selasa sampai Sabtu pukul 11 pagi sampai pukul 6 sore.

Anda juga bisa berkunjung ke toko ini di hari Minggu karena hari Minggu toko ini tetap buka, yakni dari jam 11 pagi sampai pukul 5 sore. Sementara untuk hari Senin toko ini tutup.

Sepeda maupun suku cadang dengan berbagai merek, seperti Cervelo, Cannondale, Pacific, Shimano, Colnago, Mavic, SRAM, Zipp, Wahoo dan lain sebagainya bisa Anda dapatkan di toko ini. 

Anda juga bisa berbelanja aksesoris sepeda maupun jersey sepeda di toko ini.

Jika Anda Mencari toko sepeda listrik di jakarta barat maka toko sepeda ini bisa menjadi rujukan bagi Anda. Untuk informasi lebih detail bisa menghubungi +6285693333688.

iklan-lauk

2. Toko Sepeda L Makmur

Bergeser sedikit ke Cengkareng, di daerah ini juga ada toko sepeda yang menyediakan berbagai jenis sepeda dengan berbagai merek. Seperti sepeda gunung, sepeda anak, BMX dan lain sebagainya.

Yakni Toko Sepeda L Makmur yang beralamat di Jl. Utama II/3C & 3D, Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat.

Pelayanan Toko Sepeda L Makmur sangat ramah dan harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. 

Anda bisa berkunjung ke toko sepeda di Cengkareng Jakarta Barat ini setiap saat karena toko ini buka setiap hari, mulai pukul 08.30 sampai pukul 19.30 WIB.

Untuk informasi yang lebih lanjut Anda bisa menghubungi Toko Sepeda L Makmur di nomor telepon (021)5417386. 

3. Toko Sepeda Rodalink Pesanggrahan
toko-sepeda-di-jakarta-barat

Selanjutnya ada toko sepeda lainnya yang juga menjual sepeda berkualitas dan bergaransi di Jakarta Barat yang berlokasi di Kembangan Selatan, tepatnya di Jalan Kencana Murni No. 37, Kembangan, namanya Rodalink Pesanggrahan.

Selain product knowledge dari para staf yang sangat bagus, pelayanan toko sepeda Rodalink Pesanggrahan ini juga sangat ramah dan baik. Tersedia tempat service juga di toko ini.

Rodalink Pesanggrahan siap melayani Anda setiap hari karena mereka buka setiap hari mulai dari pukul 09 pagi sampai pukul 7 malam.

Untuk info yang lebih lanjut Anda bisa menghubungi Rodalink Pesanggrahan di line telepon (021)58353822.

4. Toko Tiga Saudara

Selanjutnya ada toko sepeda bernama Toko Tiga Saudara yang juga terletak di wilayah Jakarta Barat, tepatnya di Jl. Kedoya Pesing No. 2, Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Bagi Anda yang juga mencari toko sepeda anak di Jakarta Barat, maka toko ini bisa menjadi solusi yang tepat.

Karena di toko ini juga menyediakan sepeda anak yang sangat berkualitas dan tentu berbagai jenis sepeda lainnya.

Toko Tiga Saudara ini juga buka setiap hari dari hari Senin sampai Minggu mulai pukul 8 pagi sampai pukul 5 sore.

Jadi Anda bisa bebas berkunjung ke toko ini di hari apapun. Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap Anda bisa menghubungi (021) 5803149.

iklan-lauk

5. Toko Sepeda Aneka Jaya

Salah satu toko sepeda di wilayah Jakarta Barat adalah toko Aneka Jaya yang buka dari hari Senin sampai Minggu pukul 10 pagi sampai pukul 7 malam. 

Toko ini beralamat di Jl. KH.Moh.Mansyur No. 72, Tanah Sereal, Tambora.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai salah satu toko sepeda murah di Jakarta Barat ini Anda bisa menghubungi nomor telepon (021) 6390388. 

6. Toko Sepeda ALOHA BARU
toko-sepeda-di-jakarta-barat

Toko Sepeda ALOHA BARU beralamat di Jl. Taman Surya Boulevard No. C2, RT 01/13, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat tak jauh dari rusun damkar Pegadungan.

Toko Sepeda ALOHA BARU buka dari hari Senin sampai Minggu pukul 09 pagi sampai 7 malam. Anda bisa menghubungi nomor telepon +6281-7000-6836 untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.

7. Toko Sepeda Tanah Mas

Toko Sepeda Tanah Mas buka setiap hari pukul 9 pagi sampai pukul 5 sore.

Untuk informasi yang lebih detail mengenai produk yang Anda cari, bisa menghubungi Toko Sepeda Tanah Mas di nomor telepon (021)6596541.

Atau bisa datang langsung ke alamat mereka di Jalan Taman Sari Raya No. 1B, RT 10/03, Maphar, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat.

8. Toko Mulia Sepeda
toko-sepeda-di-jakarta-barat

Untuk mendapatkan sepeda yang Anda cari, Anda juga bisa datang ke toko sepeda lainnya yang juga berlokasi di wilayah Jakarta Barat, tepatnya di Jl. Raya Kelapa Dua No. 92, Kelapa Dua, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Toko sepeda bernama Toko Mulia Sepeda ini buka setiap hari mulai pukul 9 pagi sampai pukul 6 sore.

Untuk mendapat informasi secara lengkap Anda bisa datang langsung ke Kelapa Dua atau menghubungi via telepon di nomor +628129304650.

9. Toko Sepeda Bikeone

Toko yang beralamat di Jalan Raya Perjuangan Blok A5-6, Komplek Ruko Plaza Kebon Jeruk, Kebon Jeruk, Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini buka dari hari Senin sampai Minggu. 

Untuk hari Senin sampai Jumat Buka mulai pukul 10 pagi sampai pukul 8 malam.

Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 8 pagi  sampai pukul 4 sore saja. Anda bisa menghubungi Toko Sepeda Bikeone di nomor telepon 021-53660225.

iklan-lauk

10. Toko Sepeda ORI BIKE
toko-sepeda-di-jakarta-barat

Toko sepeda yang juga patut Anda jadikan rujukan dalam mencari sepeda adalah ORI BIKE yang beralamat di Jalan Bambu Ori Raya No. 04A, Palmerah, Jakarta Barat. 

Toko yang menyediakan berbagai merek sepeda ini buka setiap hari Senin sampai Kamis mulai pukul 8 pagi sampai pukul 5 sore.

Untuk hari Jumat Toko Sepeda ORI BIKE ini tutup, sedangkan hari Minggu buka dari pukul 10.30 sampai pukul 17.00 WIB.

Berolahraga dengan bersepeda memang menyenangkan terlebih jika dilakukan beramai-ramai.

Akan tetapi sebaiknya saat melakukan olahraga dengan bersepeda tetap mengutamakan protokol kesehatan, dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Dan yang paling penting jika Anda bersepeda di jalan raya adalah mematuhi aturan menggunakan jalan dan menghormati pengguna jalan lainnya.

Jangan sampai Anda bersama rombongan bersepeda dengan arogan tanpa menghargai pengguna jalan lainnya.

Demikian beberapa referensi toko sepeda bagi Anda warga Jakarta dan sekitarnya. 10 toko sepeda di Jakarta Barat di atas tentu bisa menjadi solusi bagi Anda yang tengah mencari sepeda yang cocok untuk berolahraga.

iklan-lauk