10 Aneka Jajanan Indomaret Khusus Keripik yang Pas Buat Ngemil

10 Aneka Jajanan Indomaret Khusus Keripik yang Pas Buat Ngemil image

Indomaret memang menjadi salah satu rujukan terbaik untuk belanja memenuhi kebutuhan rumah, termasuk jajanan. Jajanan Indomaret sangat beragam dan rasanya sudah pasti tidak perlu diragukan lagi.

Kebanyakan jajanan ini juga merupakan jajanan dari brand yang sudah cukup terkenal di tanah air. Namun ada juga jajanan yang bermerk Indomaret sendiri.

Nah, untuk Anda yang kurang suka dengan jajanan Indomaret coklat ataupun jajanan manis lainnya, bisa memilih keripik sebagai gantinya. Keripik di Indomaret ini bermacam-macam jenis dan merknya.

Penasaran? Anda bisa cek langsung ke Indomaret terdekat. Atau jika ingin mendapatkan gambaran awal, bisa cek daftar makanan di Indomaret yang ada di bawah ini terlebih dahulu.

1. Chitato
jajanan-indomaret
Jika menyinggung soal jajanan Indomaret yang enak, tentu Chitato adalah salah satunya. Ini adalah makanan ringan keripik kentang yang terdiri atas beberapa varian rasa.

Diantaranya ialah rasa ayam barbeque, rasa ayam bumbu, rasa keju, rasa sapi bumbu bakar, bahkan rasa sapi panggang juga ada.

Atau kalau Anda ingin yang original, variannya juga ada. Selain terdiri atas beberapa varian rasa, Chitato di Indomaret juga terdiri atas pilihan kemasan.

Ada yang kemasan 68 gram, ada yang kemasan 120 gram bahkan ada juga yang kemasan 168 gram.

iklan-lauk

2. Qtela
jajanan-indomaret

Qtela bisa menjadi opsi lain bagi Anda yang menyukai keripik. Sesuai dengan namanya, jajanan ringan satu ini dibuat dari ketela dan hal ini seolah-olah tercermin dalam namanya ya.

Namun sebenarnya, Qtela sendiri mempunyai beberapa varian produk.

Varian tersebut ialah keripik ketela, keripik rumput laut dan juga keripik tempe. Akan tetapi yang paling mudah dijumpai biasanya adalah keripik ketela dan keripik tempe.

Qtela sendiri tidak hanya menyajikan rasa original saja, melainkan ada pilihan rasa lain juga. Diantaranya ialah rasa rumput laut, balado dan barbeque.

Pilihan kemasannya juga beragam. Ada yang ukuran sedang dengan berat 60 gram, ada juga yang ukurannya lebih besar dengan berat 185 gram. Jadi, Anda mau pilih yang mana?

3. Potabee
jajanan-indomaret

Keripik bukan hanya tentang singkong atau ketela saja, namun kentang juga. Keripik kentang di Indomaret sendiri ada beberapa jenis, dan salah satunya adalah Potabee.

Potabee terdiri atas beberapa varian yang siap memanjakan lidah. Varian tersebut adalah Potabee Grilled Chicken, Potabee Beef BBQ, Potabee Wagyu Beef Steak dan ada juga Potabee Grilled Seaweed.

Varian lainnya yang terhitung masih baru ada Potabee rasa telur asin dan Potabee Melted Cheese.

4. Indomaret Keripik Buah
jajanan-indomaret

Jadi yang bisa dibuat keripik itu bukan hanya umbi yang ditanam di dalam tanah, namun buah juga bisa.

Untuk ini, Indomaret juga telah memberikan pilihan berupa keripik buah untuk Anda nikmati saat senggang atau kapanpun Anda mau.

Soal renyah tidaknya, Anda tidak perlu khawatir karena keripik buah tidak kalah renyah dari keripik singkong atau kentang.

Snack Indomaret yang enak inipun dibuat dari bahan yang beragam. Ada apel, ada salak dan ada juga nangka. Tinggal dipilih saja yang mana favorit Anda.

iklan-lauk

5. Piattos
jajanan-indomaret

Piattos ada di Indomaret sehingga Anda yang menyukai keripik kentang bisa dengan mudah mendapatkannya.

Salah satu keripik paling enak di Indomaret ini harganya tidak kalah terjangkau dari keripik kentang merk lainnya.

Untuk kemasan, Piattos hadir dalam kemasan 50 gram untuk varian yang paling kecil. Sementara yang lebih besar ada kemasan 75 gram.

Lalu soal rasa, Piattos memiliki beberapa varian sekaligus. Varian tersebut ialah kimchi, sambal terasi, sambal matah, sambal geprek, iga penyet dan sapi panggang.

Bagi para pecinta kpop atau kdrama, sepertinya Piattos Snack Kentang Kimchi harus segera dicoba.

Sedangkan bagi para pecinta pedas, sudah ada Piattos dengan berbagai rasa sambal yang siap memanjakan indra pengecap.

6. Lays
jajanan-indomaret

Salah satu keripik yang iklannya sering muncul di televisi ialah Lays. Lagi-lagi, Lays ini adalah keripik kentang.

Rasanya? Sudah pasti akan cocok di lidah. Apalagi Lays tidak hanya terdiri atas satu pilihan rasa, melainkan ada beberapa pilihan sekaligus.

Kemasannya juga sama, ada beberapa pilihan. Jika ingin yang lebih besar, bisa pilih yang 168 gram. Jika ingin yang lebih kecil, ada 120 gram. Jika ingin yang lebih kecil lagi ada varian 55 gram dan 68 gram.

Kembali ke soal rasa, Lays ada yang varian Nori Seaweed, Saus Krim & Onion, Salmon Teriyaki dan BBQ Fiesta.

7. Indomaret Keripik Singkong
jajanan-indomaret

Kembali membahas soal keripik singkong, Indomaret juga punya produknya sendiri, yaitu Indomaret Keripik Singkong.

Salah satu jajan Indomaret paling enak ini hanya terdiri atas dua varian yakni keripik singkong tradisional dan keripik singkong asin.

Pilihan kemasannya juga hanya ada satu, yakni kemasan 100 gram. Namun untuk kemasan ini keduanya berbeda. Dimana keripik singkong tradisional kemasannya didominasi warna coklat.

Sedangkan keripik singkong asin kemasannya perpaduan warna orange dan coklat.

iklan-lauk

8. Indomaret Keripik Kelapa
jajanan-indomaret

Ternyata bukan hanya buah dan umbi saja yang bisa dijadikan jajanan atau cemilan berupa keripik, namun kelapa juga.

Buktinya, di Indomaret Anda bisa menemukan produk Indomaret Keripik Kelapa. Ini adalah salah satu opsi terbaik untuk Anda yang menyukai citarasa buah kelapa.

Indomaret Keripik Kelapa hanya terdiri atas dua varian, yakni varian Fresh Milk dan varian Brown Sugar. Kedua varian keripik kelapa tersebut bisa Anda dapat dalam kemasan masing-masing 45 gram.

9. Indomaret Keripik Tempe
jajanan-indomaret

Bagi para pecinta tempe, sekarang sudah bisa menikmati keripik tempe. Bahkan keripik tempe ini juga bisa Anda temukan di Indomaret dengan merk Indomaret Keripik Tempe Sagu.

Produk ini dibalut dalam kemasan yang didominasi oleh warna hijau cerah di bagian atas.

Sedangkan di bagian bawah ada gambar potongan tempe. Produk ini juga hanya bisa didapat dalam satu varian kemasan saja, yakni 60 gram.

Selain itu, ada pula Indomaret Keripik Tempe yang dibalut kemasan berwarna hijau tua. Mungkin ini adalah keripik tempe versi originalnya dan Anda bisa mendapatkannya dalam kemasan 50 gram.

10. Kusuka
jajanan-indomaret

Selanjutnya ada keripik Kusuka. Ini juga merupakan keripik singkong.

Namun sebenarnya Kusuka tidak hanya menggunakan bahan yang berupa singkong. Karena ada pula varian Keripik Emping dalam kemasan 50 gram.

Untuk keripik singkongnya sendiri terdiri atas beberapa pilihan rasa. Yaitu BBQ, kemudian balado, saos balado, keju bakar, rumput laut, ayam lada hitam dan ada juga yang rasa original.

Lalu untuk pilihan kemasannya ada yang paling kecil kemasan 60 gram. Kalau ingin yang lebih besar, bisa pilih yang kemasan 100 gram atau 180 gram.

Bagaimana? Ada banyak pilihan keripik yang bisa ditemukan di Indomaret bukan?

Kalau Anda saat ini tengah menjalani diet, sebaiknya pilih jajanan Indomaret rendah kalori. Anda bisa mengecek kolom nilai informasi gizi untuk mengetahuinya,

Lalu disarankan juga agar Anda selalu mengecek tanggal kadaluarsa jajanan Indomaret yang akan dibeli, apapun itu termasuk keripik.

Karena jika Anda sampai membeli jajanan yang sudah lewat masa berlakunya, bisa-bisa kesehatan Anda terancam.

iklan-lauk