7 Toko Buah di Jakarta Utara dengan Aneka Buah Lokal dan Impor

7 Toko Buah di Jakarta Utara dengan Aneka Buah Lokal dan Impor image

Anda tinggal di Jakut dan ingin membeli buah segar higienis?

Jangan khawatir, ada beberapa rekomendasi toko buah di Jakarta Utara yang menawarkan buah segar dengan aneka ragam jenis yang higienis.

Bahkan, ada beberapa toko buah besar yang juga turut menawarkan sayur-sayuran serta aneka olahan minuman dari buah.

Tempatnya juga kebanyakan cukup strategis dengan lokasi yang mudah dijangkau dan memiliki lahan parkir memadai, baik untuk mobil maupun motor.

Mau tahu? Berikut pilihan toko buah terlengkap di area Jakarta Utara yang patut untuk Anda kunjungi.

Toko Buah Segar di Jakarta Utara Terlengkap dengan Berbagai Pilihan

Di tengah banyaknya pedagang buah, ada sejumlah toko buah terbaik dan terlengkap menjual aneka buah-buahan segar. Antara lain adalah sebagai berikut.

1. Jakarta Fruit Market
toko-buah-di-jakarta-utara
foto: taupasar.com

Toko buah Jakarta Fruit Market adalah toko khusus yang memang menjual aneka macam buah segar.

Buah-buahan yang dijual pun beragam, baik lokal maupun impor yang keduanya sama-sama memiliki mutu terbaik dan tentunya higienis.

Lokasi toko buah yang satu ini juga bisa dibilang sangat mudah dijangkau. Tepatnya berada di Jalan Pluit Putra Raya No. No.10, RT.2/RW.6, Pluit, Jakarta Capital Region, Jakarta Utara.

Harga buah-buahan di sini memang terbilang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan harga buah di pasar tradisional. Apalagi, harga buah impor yang memang langka di Indonesia.

Meski terhitung tinggi namun harga tersebut sesuai dengan pelayanan dan juga produk buah yang selalu fresh dan tentunya higienis.

Menariknya, di toko buah modern ini juga selalu menawarkan diskon tinggi hingga 50%.

Jam operasional sendiri dari pagi sampai malam. Mulai buka pada pukul 07.30 WIB dan tutup pada jam 23.00 WIB.

iklan-lauk

2. Total Buah Segar Sunter
toko-buah-di-jakarta-utara
foto: id.near-place.com

Total Buah memang menjadi tempat jual buah yang populer di berbagai daerah, termasuk di kawasan Jakarta Utara.

Lokasinya tentu sangat strategis bertempat di Jalan Danau Sunter Utara, RT.2/RW.18, Sunter Agung, Tanjung Priok, Kota Jakarta Utara.

Berbagai pilihan buah segar impor dan lokal tersedia di sini. Anda juga bisa memilih beberapa sayuran segar yang turut dijual di toko ini.

Selain itu, area parkirnya juga luas sehingga mudah sekali kendaraan diparkirkan di sini. Jadi, tidak perlu bingung parkir dimana.

Harga buah di Total Buah ini juga lumayan murah, tidak berbeda ketika belanja buah di pasar lain. Nilai plusnya, tentu lebih higienis dengan banyak pilihan buah.

Total Buah Sunter sendiri buka setiap hari pada pukul 08.00 WIB dan tutup pada jam 22.30 WIB.

3. Happy Fresh Fruit Sunter
toko-buah-di-jakarta-utara
foto: id.foursquare.com

Pilihan toko buah lain yang turut direkomendasikan adalah Happy Fresh Fruit yang mana lokasinya tidak jauh dari Total Buah.

Tempatnya cukup luas dan memiliki beragam pilihan buah terbaik dan berkualitas unggul.

Aneka buah yang dijual selalu dijamin kesegarannya. Sehingga, Anda tak perlu khawatir jika membeli buah-buahan di toko buah terdekat dengan area perumahan Sunter Hijau ini.

Tidak hanya buah saja, bahkan Happy Fresh Fruit ini juga menjual berbagai keperluan dapur, sayuran sehat, dan juga beberapa camilan ringan.

Alamatnya berada di Blok HJ 2, Jalan Danau Indah Raya, RT.14/RW.12, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Kota Jakarta Utara.

Toko ini buka setiap hari mulai jam 08.00 WIB sampai jam 21.15 WIB. Hanya saja, khusus hari Minggu, toko mulai buka pada pukul 09.00 WIB.

iklan-lauk

4. Total Buah Pusat - Kelapa Gading

Selain di Sunter, Total Buah juga ada yang berlokasi di Jakarta Utara, tepatnya di area Kelapa Gading sebagai toko yang menjual berbagai buah segar dan juga sayuran sehat.

Total Buah pusat ini merupakan toko pusat yang beralamat di Kelapa Gading Boulevard Raya Blok L3, RT.9/RW.2, Kelapa Gading Timur, Kec. Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sebagai toko pusat tentu saja tempatnya sangat luas, area parkir memadai, dan memiliki banyak aneka pilihan buah-buahan. Mulai dari buah lokal sampai buah impor.

Beberapa jenis buah yang paling laris di toko ini adalah lemon Australia dan juga buah anggur tanpa biji. Semuanya di packing rapi dan sangat terjamin kebersihan sekaligus kesegarannya.

Harganya jelas cukup murah sebagaimana dengan toko cabang lainnya.

Maka, tidak heran bila toko buah ini menjadi lokasi favorit bagi konsumen yang ingin membeli buah-buahan segar dan higienis.

5. Petra Fruit

Di kawasan Boulevard, ada toko buah yang menjadi tempat beli buah segar yang turut direkomendasikan. Yakni Petra Fruit.

Tempatnya berlokasi di Jalan Boulevard Timur No.30-34, RT.1/RW.12, Pegangsaan Dua, Kec. Kelapa. Gading, Kota Jakarta Utara.

Di toko ini menjual berbagai macam buah segar yang sangat lengkap. Bahkan, ada juga kue basah maupun camilan.

Setiap produk buah maupun sayuran yang dijual di sini merupakan produk organik yang tentu tanpa pestisida sehingga jauh lebih sehat.

Jika dibandingkan dengan toko buah lain, harganya terbilang terjangkau dan bisa membeli buah yang sudah di packing plastik secara rapi.

Setiap buah maupun sayur ditata begitu rapi sehingga akan memudahkan para pembelinya.

Nah, untuk soal jam operasionalnya, Petra Fruit buka setiap hari mulai jam 08.00 WIB hingga jam 20.00 WIB. Khusus hari Minggu, toko buka jam 09.00 WIB.

6. All Fresh
toko-buah-di-jakarta-utara
foto: allfresh.co.id

All Fresh toko buah juga ada di kawasan Jakut. Dimana, produk buah yang dijual kebanyakan merupakan buah impor dari Amerika maupun Australia.

Lokasinya ada di Kompleks Plaza Pacific Blok B1 No 2-10, Jalan Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, RT.18/RW.8, Kelapa. Gading Barat, Kec. Kelapa. Gading, Kota Jakarta Utara.

Toko buah ini termasuk dalam kategori supermarket yang tak hanya menjual aneka buah segar. Melainkan juga menjual frozen food.

Letaknya cukup strategis karena masuk satu komplek dengan MOI dengan akses jalan yang mudah dijangkau.

tempatnya pun cukup luas dan memiliki lahan parkir yang memadai sehingga tidak berdesak-desakan.

Hanya saja, harga buah-buahan di sini lebih mahal ketimbang toko lain. Wajar, mengingat kebanyakan yang dijual adalah buah impor yang benar-benar higienis.

All Fresh Kelapa Gading ini buka setiap hari mulai jam 08.30 WIB hingga 20.00 WIB.

7. Toko Buah Kayla

Kayla Toko Buah juga menjadi tempat penjualan buah segar yang patut untuk Anda pertimbangkan.

Lokasinya yang cukup strategis membuat banyak orang mudah menjangkau toko ini.

Alamat Toko Buah Kayla berada di Jalan Pademangan Raya VII, RT.3/RW.10, Pademangan Timur, Kec. Pademangan, Kota Jakarta Utara.

Kebanyakan buah yang dijual di sini adalah buah-buahan lokal yang masih terjaga kesegarannya.

Bahkan, yang menarik bahwa harganya relatif lebih murah dibandingkan dengan harga buah yang dijual di beberapa supermarket lainnya.

Jam operasionalnya pun mulai buka pada pagi hari, yaitu pada pukul 09.00 WIB dan tutup jam 20.00 WIB.

Dari berbagai rekomendasi toko buah di Jakarta Utara tersebut, tentu saja Anda bisa memilih mana lokasi yang menurut Anda strategis dan tentunya memiliki harga yang sesuai dengan ekspektasi Anda.

iklan-lauk