Info Menarik Seputar AEON Mall BSD City Tangerang

Info Menarik Seputar AEON Mall BSD City Tangerang image

AEON Mall Modern di Wilayah Asri Tangerang

aeon-mall-bsd

foto: aeonmall-bsdcity.com

Pengembang pusat perbelanjaan di Indonesia yang sudah memiliki nama diantaranya adalah AEON Mall, Filosofi Customer Oriented yang diterapkan dengan cara mengutamakan pelanggan, bisa Anda temukan ketika berkunjung ke AEON Mall BSD City Tangerang.

Berlokasi di Jl. BSD Raya Utama Desa Pagedangan Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, menjadikannya sangat mudah diakses bahkan oleh warga Jakarta, Depok, Bogor bahkan Bekasi.

Lokasi Strategis & Keleluasaan Jam Operasional 

Pemilihan Lokasi yang tepat, menjadikan AEON Mall BSD City mampu memadukan konsep modern di tengah keasrian alam kawasan Bumi Serpong Damai.

Pengunjung bisa berkunjung dari pagi sampai malam hari, AEON Mall BSD Beroperasi mulai dari Jam 08.00 sampai 20.00 pada hari Senin sampai dengan Jumat serta tutup di jam 21.00 khusus akhir pekan dan hari libur nasional.

AEON Mall BSD Bukan sebatas Shopping Mall

aeon-mall-bsd

foto: suara.com

Pernah dengar nama AEON Mall BSD ?

Satu yang pasti, bagi para penggila hiburan, shopping dan kongkow, BSD City Tangerang memiliki satu ikon Lifestyle Centre & Shopping Mall yang mengusung konsep serba jepang.

Menghadirkan AEON BSD City Store sebagai Toko utama, didukung para Merchant Resmi dari brand ternama serta ratusan toko khusus lainnya, turut serta meramaikan mall di daerah kota satelit nan sejuk ini.

Mengapa tidak sekedar shopping mall ?,Karena memang konsep AEON Mall BSD City bukan hanya berfungsi sebagai pusat belanja saja, para penikmat gaya hidup pun benar-benar dimanjakan di AEON Mall Indonesia yang berdiri kokoh di lahan luas kawasan elite Tangerang ini. 

Keberhasilan Konsep Lifestyle Centre

Geliat pembangunan Tangerang sebagai penyangga Ibu Kota, dengan kemudahan akses lokasi, menjadikan AEON Mall BSD sangat strategis dari sisi pasar.

Tren pusat gaya hidup dan belanja pun bisa dengan mudah singgah di masyarakat Tangerang dan sekitarnya.

Dalam hal kesuksesan Meraih pasar, Peran Sinar Mas Land sebagai pelaku Joint Venture AEON Mall Indonesia sangat signifikan.

Kejelian riset dan pemetaan konsep AEON Mall BSD yang diterapkan menjadikannya berbeda, bahkan dari AEON Mall di negeri asalnya, yaitu Jepang.

Konsep Lifestyle Centre ternyata mampu menjadikan AEON Mall BSD bukan hanya sebagai pilihan warga sekitar untuk sekedar berbelanja, akan tetapi menjadi tempat favorit warga Jakarta melepas penat.

Ada Apa di AEON Mall BSD

aeon-mall-bsd

foto: asumsi.co

Kokoh di atas lahan sekitar 20.000 hektare, menjadikan Dekorasi Mall secara umum sangat terjaga dari sisi keindahan, kenyamanan, keamanan dan kemudahan, itu semua bisa Anda rasakan bahkan mulai dari area terluar ketika hendak memarkir kendaraan.

Anda mungkin penasaran dengan apa yang ditawarkan AEON Mall BSD, perasaan itu juga saya yakin dirasakan para shopping lover lainnya.

Dijamin, rasa penasaran itu akan segera tergantikan ketika sudah berkunjung kesana, karena ragam layanan yang dihadirkan sangat istimewa.

Bagi Anda para pecinta kuliner, Restoran di AEON Mall BSD City sangat beragam, nama besar seperti “Bakmi GM” sudah bisa dengan mudah ditemukan ketika perut mulai terasa lapar saat berbelanja disana.

“Burger King”, mungkin bisa jadi pilihan menu jajanan simpel di pusat perbelanjaan.

Urusan Mode tidak perlu khawatir, ragam pemilik merek ternama seperti “Adidas”, “Levi's” sudah hadir sebagai Sub Store AEON Mall BSD, Tenant Fashion lainnya pun bisa dengan mudah ditemukan, menjadikan kemudahan berbelanja pun benar-benar dirasakan.

AEON Shopping Mall

AEON Mall Supermarket di AEON BSD City Store, sebagai konsep utama AEON Shopping Mall layaknya AEON Mall di Jepang, menghadirkan ragam kebutuhan masyarakat dengan aneka penawaran menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan khususnya para penggemar belanja.

Ciri Khas AEON Mall Yang Menjadi Trend

Japan Experience merupakan ciri khas dari AEON Mall BSD yang bisa Anda nikmati. Ternyata Pengalaman serba Jepang dari AEON Mall BSD telah menjadi tren yang sangat bagus dalam hal konsep pusat perbelanjaan dan gaya hidup.

Ini mulai terlihat dari adanya pihak yang mengadopsi  konsep ini.

Tidak menutup kemungkinan, AEON Mall di wilayah lainnya pun akan mengikuti apa yang dilakukan di BSD City, bahkan Mall dari pengembang lain juga, bisa saja.

Konsep Serba Jepang Dari Banyak Sisi

Mulai dari pintu masuk Mall, interior bangunan, ornament penghias interior bahkan sampai susunan dan aneka tenant pun menghadirkan pengalaman serba jepang, kuliner diantaranya.

Konsep serba jepang ini adalah dominan dari keseluruhan alias mendominasi konsep Mall secara keseluruhan.

Tentunya ini memberikan pengalaman unik bagi para pengunjung sehingga semakin merasa betah dengan suguhan yang khas dan berbeda dari pusat perbelanjaan pada umumnya.

Contohnya bisa Anda lihat dari area parkir yang sangat cerah dengan keluasan jarak antar kendaraan di area parkir, konsep jembatan penghubung area parkir dengan Mall bahkan sampai urusan toilet untuk pengunjung pun menjadi perhatian.

Area Parkir Sepeda di AEON MALL BSD

Moda Transportasi Favorit warga Jepang salah satunya adalah sepeda.

Tidak sedikit warga Jepang yang memarkir sepeda di area publik seperti pusat perbelanjaan. AEON Mall BSD mengapresiasi konsep serba jepang sampai ke urusan parkir sepeda.

2300 Meter persegi, adalah tempat yang sangat luas untuk kawasan parkir khusus sepeda, para pengguna sepeda tentunya akan merasa sangat nyaman dengan ketersediaan area parkir spesial seperti ini.

Banyak sekali pesepeda terutama ketika Weekend di kawasan BSD City Tangerang, AEON Mall BSD mengerti dan langsung mengakomodasi, sungguh mengutamakan orientasi pelanggan.

Respon Perilaku Masyarakat

Diatas telah disinggung mengenai ketepatan pemilihan lokasi, sampai keberhasilan konsep Lifestyle sebagai hasil riset dan pemetaan pengembang, ternyata ada yang penting diketahui juga dari AEON Mall BSD City, yaitu Respon atas perilaku masyarakat.

Menjamurnya e-commerce di era teknologi online, bagi sebagian pengembang pusat perbelanjaan dan gaya hidup mungkin seolah menjadi ancaman, tidak demikian dengan AEON Mall, pengembang justru menganggap ini sebagai peluang.

Perilaku masyarakat Indonesia yang senang berkumpul di meja makan bersama keluarga, teman, relasi bisnis justru menjadi sebuah indikasi  bahwa pengalaman kunjungan secara nyata tetap menjadi pilihan masyarakat, termasuk dalam urusan belanja dan hiburan.

Datang Langsung dan Nikmati Suasana Sebenarnya

aeon-mall-bsd

foto: tripadvisor.co.uk

Menurut catatan Alphonzus Widjaja, Retail & Hospitality CEO Sinarmas Land, jumlah pengunjung AEON Mall BSD City sebanyak 25.000-30.000 orang pada hari biasa setiap minggunya, dan mencapai 50.000 orang atau meningkat dua kali lipat saat akhir pekan.

Sebuah prestasi lalu lintas kunjungan yang sangat luar biasa, prestasi yang membanggakan bagi pengembang tentunya. 

Apa yang dilakukan AEON Mall BSD dengan pencapaian seperti itu ?

Diantaranya adalah sebagaimana yang disampaikan Alphonzus Widjaja

“Kuncinya adalah merespons perubahan yang terjadi, tidak hanya sesama AEON, melainkan juga dengan mall-mall lain”.

“Sepanjang kami memberikan satu alternatif baru kepada customer, mereka akan terus suka dengan mall kami,” tambahnya.

Sudah tahu sedikit Info Menarik AEON Mall BSD City Tangerang ? Datang langsung dan nikmati suasananya.